Petugas Penjaga Pos Masuk di Perbatasan Akan dapat Reward dari Pemda Bolsel

Petugas Penjaga Pos Masuk di Perbatasan Akan dapat Reward dari Pemda Bolsel

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase
128
0

KLIKBMR BOLSEL–Kabar gembira bagi para petugas penjagaan disetiap perbatasan yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan(Bolsel).

Para petugas perbatasan, mulai dari para medis, dan dinas terkait akan mendapatkan reward dari Pemerintah Daerah (Pemda).

Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt, mengatakan, dalam rapat koordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) akan memberikan reword kepada petugas yang menjaga pintu perbatasan.

“Pemda mengapresiasi para petugas penjaga Pos Masuk dan akan diupayakan reward untuk mereka,” kata Kamaru saat memimpin Rakor, di Rumah dinas (Rudis) Bupati, Selasa (26/05) kemarin.

Lanjut, untuk itu, penjagaan pos masuk di perbatasan agar dijaga lebih ketat lagi, dan untuk masyarakat Bolsel diharapkan sementara waktu jangan dulu berpergian di daerah manado dan Gorontalo.

Terkait kota manado yang rencananya akan mulai menerapkan PSBB dan mengharuskan masyarakat masuk wilayah manado wajib rapid test.

“Kepada masyarakat bolses yang akan berkunjung ke Manado dan Gorontalo agar mempertimbangkan, hanya urusan yang sangat mendesak saja. Pasalnya stok rapid test yang tersedia di faskes bolsel sangat terbatas, sehingga tidak memungkinkan melakukan rapid test untuk banyak orang,” jelasnya.

Untuk itu, kepada Aparat Desa, Sangadi-maupun Camat agar segera menghimbau masyarakat dimasing-masing wilayah untuk mempertimbangkan berpergian ke luar daerah.(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Pemuda Boltim Siap Menangkan AMA UKP

KLIKBMR, BOLTIM- Kehadiran figur muda Amalia Ramadhan Landjar