H2M dan Kamaru Turun Langsung Serahkan Bantuan Cegah Penyebaran Covid-19

H2M dan Kamaru Turun Langsung Serahkan Bantuan Cegah Penyebaran Covid-19

- Kanal Advertorial, Bolsel, Daerah, Etalase
54
0

.

.

.KLIKBMR BOLSEL–Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Hi Herson Mayulu.SIP bersama Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru, turun ke Desa-Desa di Kecamatan Tomini, untuk menyerahkan bantuan kepada masyarakat.

Bantuan kepada masyarakat antara lain, Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial Republik Indonesia, Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa, dan Bantuan Sembako dari Pemerintah Daerah (Pemda).

Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru mengatakan, Penyerahan bantuan ini telah lihat langsung oleh Angggota DPR RI sebagai Mitra kerja Menteri Desa, agar penyerahannya tepat sasaran.

“H2M langsung turun lihat penyerahan bantuan BLT Dana Desa agar tepat sasaran,” kata Bupati.

Penyerahan ini seraca simbolis dikarenakan harus mengikuti protokol kesehatan physical distancing atau jaga jarak.

Sementara itu, H2M menyampaikan kepada seluruh masyarakat Bolsel agar jangan lagi ada pertentangkan jika ada pihak yang layak menerima akan belum dapat bantuan.

“Silakan lapor ke Sangadi, jika layak menerimah, dimana mereka yang terkena PKH dari pihak perusahaan, orang tua yang memiliki penyakit kronis wajib dibantu melalui bantuan BLT DD,” imbuhnya.

Diketahui, Penyaluran Bantuan BLT DD dilaksanakan di Desa Soputa, sedangkan Desa Bakida penyaluran Bantuan Sembako susulan tahap pertama, sementara itu, Bantuan Sosial Tunai Kemensos RI itu di Kantor Kecamatan Tomini, yang disalurkan oleh Petugas Pos Indonesia.(Adv)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Bupati Bolsel Serahkan BLT DD Tahap Dua di Desa Popodu

KLIKBMR BOLSEL–Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar