Boltim Raih 7 Kali Opini WTP

Boltim Raih 7 Kali Opini WTP

- Kanal Boltim, Daerah, Etalase
32
0

KLIKBMR BOLTIM–Prestasi demi prestasi yang selalu diraih oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), tak lepas dari tangan dingin sang Motivator, Bupati Sehan Salim Landjar,SH.

Dengan tangan dinginnya memimpin Boltim selama 2 Periode ini, Pemkab Boltim telah meraih 7 Kali berturut-turut atas Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas pengelolaan keuangqn daerah Tahun Anggaran 2019.

Senin (11/05), bertempat di Kantor Bupati Lantai 3, Bupati Sehan Landjar, bersama Wakil Bupati Rusdy Gumalangit, Ketua DPRD Fuad Landjar, Sekda Sonny Waroka, dan para Assisten maupun Pimpinan OPD, melakukan Video Conference (Vicon) dengan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) perwakilan Sulawesi Utara bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey, bersama 15 Kepala Daerah, untuk menerimah Hasil Opini.

Pada kesempatan itu, Bupati Boltim Sehan Salim Landjar,SH, menyampaikan, keberhasilan ini tak luput dari kerja keras semua jajaran Pemkab Boltim, sehingga bisa meraih opini dari BPK RI yakni Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Saya Apresiasi kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), berkat kerja keras merekalah Pemkab Boltim tujuh kali berturut-turut mendapatkan WTP,” kata Sehan.

Sang Motivator ini pun mengakui, keberhasilan ini tak lupu dari beberapa kekurangan dalam laporan keuangan, Namun itu diminta segera dibenahi.

“Setiap manusia memang tak luput dari kesalahan, Namun ada yang kurang, akan dibenahi,” katanya.

Sementara Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey memberikan sambutan dan ucapan terima kasihnya kepada Kepala BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara Bapak Karyadi, dan kepada seluruh kepala daerah yang ada di 15 kabupaten/kota.

“Terima kasih kepada kepala BPK RI perwakilan Sulawesi Utara Bapak Karyadi, dan saya mengapresiasi atas raihan opini yang didapat oleh kepala daerah di 15 kabupaten/kota, yang sudah bekerja dengan baik,” ucapnya.(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Bupati Bolsel Serahkan BLT DD Tahap Dua di Desa Popodu

KLIKBMR BOLSEL–Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar