DPRD Bolsel Gelar Paripurna Tahap II LKPj Bupati dan Wakil Bupati

DPRD Bolsel Gelar Paripurna Tahap II LKPj Bupati dan Wakil Bupati

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase, Politik
48
0

KLIKBMR BOLSEL–Dewan Perwakilan Raykat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), resmi menggelar rapat paripurna Laporan Keterangan Pertangungjawaban (LKPj) Tahun Anggaran (TA) 2019 Bupati dan Wakil Bupati, yang di laksanakan di Gedung Paripurna DPRD Bolsel, Jum’at (08/05).

Rapat paripurna tahap II LKPj TA 2019, di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Bolsel Ir. arifin Olii, dan dihadiri langsung oleh Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru, Sekda Bolsel, Assisten, dan Kepala Dinas, Sementara itu dalam rapat paripurna ini juga mengikuti anjuran pemerintah dengan melakukan Physical distancing atau jaga jarak untuk memutus mata rantai wabah virus covid-19.

Selanjutnya, Anggota Panitia Khusus (Pansus) LKPj, Zulkarnain Kamaru, S,Ag, menyampaikan laporan hasl Pansus untuk diketahui, pada laporan LKPj TA 2019, sasaran dan realisasi anggaran cukup tepat, Namun untuk saat ini dana bantuqn sosial datanya harus benar-benar tepat.

“Data untuk bantuan sosial bagi masyakarat, itu harus valid agar penerima bisa tepat sasaran, sementara itu juga RSUD dalam berikan pelanyan pada masyarakat harus maksimal. Dan untuk ambulance harusnya di gratiskan untuk pasien yang mengunakan BPJS bersubsidi,” kata Zulkarnain, yang mewakili Ketua Pansus Abdul Razak Bunsal.

Di tempat yang sama, Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, Spt, menyampaikan ucapan terima kasih untuk Pansus LKPj Bupati dan Wakil Bupati TA 2019, yang telah melakukan evaluasi dalam sistem pengawasan.

“Apapun bentuk dan dukungan disampaikan, atas nama pemerintah daerah, kami berterima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang ikut berinteraksi demi kepentingan pembangunan daerah ini,” ucapnya.(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Bupati Bolsel Serahkan BLT DD Tahap Dua di Desa Popodu

KLIKBMR BOLSEL–Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar