Sebanyak 4,281 KK di Bolsel, Dapat Bantuan 600 Ribu dari Kemensos

Sebanyak 4,281 KK di Bolsel, Dapat Bantuan 600 Ribu dari Kemensos

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase
101
0

KLIKBMR BOLSEL–Lagi-lagi masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) kebanjiran bantuan, mulai dari bantuan sembako, hingga Bantuan Sosial Tunai (BST), Kali ini Bersumber dari Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI).

Lewat Kantor POS Indonesia, penerima BST mendapatkan uang tunai sebesar, Rp. 600.000, dan langsung diserahkan ke penerima lewat Kantor Pos, dan sisanya akan diserahkan oleh Bank BNI maupun Bank BRI.

Jumat, (08/05), Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru,S.Pt, di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzeus Arvan Ohy,SSTP, menghadiri launcing penyerahan bantuan sosial Tunai kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), di Kantor Pos Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki.

Semua usulan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel berjumlah 4.281, telah disetujui oleh Kemensos RI dan penerimah akan mendapatkan bantuan selama tiga bulan, dengan jumlah Rp. 600.000 perbulan untuk satu Kepala Keluarga (KK).

Sambutan Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru, bantuan ini akan langaung lewat kantor POS Indonesia dan Bank BNI maupun BRI, kepada 4.281 KK, se-Bolsel.

“Usulan kita telah disetujui oleh Mensos RI, alhamdulilah, Bolsel banyak mendapatkan bantuan, mula dari Sembako dari Pemda, Bank Sulutgo, hingga Pemerintah Pusat,” ucap Iskandar.

Dalam kegiatan Launching Bantua Sosial Langsung, dihadiri langsung, Kepala Kantor POS Cabang Kotamobagu Abdul Hafid, Kepala Dinas Sosial Bolsel, Kapala Kantor Kesbangpol, Camat Bolaang Uki.(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Bupati Bolsel Serahkan BLT DD Tahap Dua di Desa Popodu

KLIKBMR BOLSEL–Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar