Imam Pegawai Syar’i dan Pimpinan Jamaat dapat Bantuan Sembako

Imam Pegawai Syar’i dan Pimpinan Jamaat dapat Bantuan Sembako

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase
28
0

KLIKBMR BOLSEL–Para Imam dan Pegawai Syar’I, di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) akan mendapatkan bantuan dari Pemerintah, sebanyak 500 paket Sembako.

Kamis, (07/05), Bupati Bolsel Hi Iskandae Kamaru, telah menyerahkan bantuan secara simbolis kepada para imam, Pegawai Syar’i di kecamatan Bolaang Uki, dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid di wilayah Pinolosian Induk dan Pinolosian Timur.

Dalam sambutan, Iskandar mengatakan, bantuan ini dari anggaran CSR Bank Sulutgo, selain itu juga, sebanyak 4.109 KK di Bolsel telah disetujui oleh pemerintah pusat untuk dibiayai oleh dana bantuan Sosial melalui dana pemerintah pusat, yang diperuntuhkan oleh Para Imam, Pegawai Syar’I dan pimpinan jamaat di seluruh 7 kecamatan di Bolsel.

“Semoga dengan bantuan ini bisa mengurangi beban para imam pegawai syari’i dan pimpinan jemaat yang terdampak pademik covid 19,” katanya.

Lanjut, Kamaru menyampaikan, untuk Penyaluran sembako dilakukan secara bertahap.

“Kemarin, Rabu (06/05), telah disalurkan di tiga kecamatan, Helumo, Tomini dan Posigadan, untuk Hari ini (Red), di Bolaang Uki dan Pinolosian Bersatu,” jelasnya.

Bupati Bolsel pun berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat kepada masyarakat, karena Pemerintah daerah berdoa untuk bencana non alam ini akan berakhir.

“Pemerintah daerah tak henti-hentinya untuk berdo’a agar pandemi covid-19 ini segera berlalu,” harapnya(**)

 

 

(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Pemkab Bolsel Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam Angin Puting Beliung

KLIKBMR BOLSEL–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel)