Bank Sulutgo Serahkan Bantuan ke Pemkab Bolsel, 500 Paket Sembako untuk Masyarakat terdampak Covid-19

Bank Sulutgo Serahkan Bantuan ke Pemkab Bolsel, 500 Paket Sembako untuk Masyarakat terdampak Covid-19

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase
21
0

KLIKBMR BOLSEL-Bencana Non Alam, atau Covid-19 telah melandah negeri Indonesia, ramai-ramai Pemerintah pusat maupun daerah untuk membagi sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 ini.

Rabu, (06/05), bukan hanya Pemerintah, Perusahaan Perbankan milik Daerah, telah mengeluarkan anggaran CSR untuk penanganan Covid-19 kepada masyarakat yang terdampak.

Sebanyak 500 Paket sembako dari Bank Sulutgo, telah diserahkan kepada Ketua Gugus Tugas Penanganqn Covid-19 Hi Iskandar Kamaru dan juga sebagai Bupati Bolsel.

Kepala Cabang PT Bank Sulutgo Junikesumawati Paputungan lqngsung menyerahkan kepada Bupati Bolsel secara simbolia bantuan sembako.

Sebelumnya PT Bqnk Sulutgo telah menyerahkan Bantuan kepada para pensiun ASN yang ada di Bolsel.

Usai penyerahan bantuan secara simbolis, Bupati dan Ketua Cabang PT Bank Sulutgo melakukan penandatanganan berita acara penyerahan Bantuan.

Kepala Cabang Molibagu PT Bank Sulutgo Junikesumawati, mengatakan giat kali ini merupakan kepedulian PT Bank SulutGo Cabang Molibagu kepada masyarakat di Kabupaten Bolsel, akibat dampak Covid-19.

“Kami memahami bahwa dengan adanya Pemberlakuan Sosial dan Physical Distancing kepada masyarakat, tentu sangat mempengaruhi ekonomi pendapatan warga. Sehingga kami berinisiatif untuk sama-sama dengan pemerintah daerah (Pemda) Bolsel untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu,” katanya.

Sementara itu, Hi Iskandar Kamaru mengungkapkan rasa terima kasih kepada PT Bank Sulutgo atas kepedulian masyarakat di Bolsel yang terdampak Bencana Non Alam.

“Terima kasih kepada PT Bank Sulutgo atas bantuan dan kepedulian kalian,” ucapnya(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Bupati Bolsel Serahkan BLT DD Tahap Dua di Desa Popodu

KLIKBMR BOLSEL–Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar