Rapat Paripurna DPRD Bolsel Tentang LKPJ Gunakan Vicon

Rapat Paripurna DPRD Bolsel Tentang LKPJ Gunakan Vicon

- Kanal Advertorial, Bolsel, Daerah, Etalase, Politik
82
0

 

 

KLIKBMR BOLSEL–Dalam situasi bencana non alam, yakni virus Covid-19, ada banyak hal yang telah dibatasi aktifitas, termaksud aktitas perkumpulnya orang banyak, Namun Hal itu tidak memuatkan niat untuk melaksanakan Rapat Paripurna tentang Laporan Keterangan Pertangungjawaban Bupati dan Wakil Bupati Tahun Anggaran 2019.

Rapat paripurna sebenarnya, batas waktu tertanggal 31 maret, Namun karena kebijakan bisa menggunakan Video Converence (Vicon).

Bupati saat berada di Rumah Dinas (Rudis) didampingi Sekda dan para assisten dan Ketua DPRD memimpin langsung di gedung DPRD Bolsel melaksanakan paripurna LKPj mengunakan Vicon,

Paripurna via vicon dipimpin Ketua DPRD Arifin Olii, diikuti Pimpinan Fraksi, Anggota DPRD dan didampingi sekretaris dewan. Peserta Paripurna berada di rumah masing-masing menggunakan video convernce (vicon). Selasa (29/04).

Dalam paripurna tersebut, Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru, mengatakan, untuk tahun lalu, berbagai program kerja telah terlaksanakan dengan baik dan membawa manfaat positif bagi rakyat Bolsel.

“Ada berbagai Penghargaan yang diraih, mulai dari kepatuhan dalam emplementasi program jaminan sosial ketenagakerjaan bagi ASN, Indek Pembangunan Manusia (IPM) menyentuh angka 65,28, dari sebelumnya IPM 2018 64.05 persen, dan 2018 naik 64.49,” kata Kamaru.

Dalam LKPj Bupati dan Wakil Bupati tahun 2019, Iskandar juga menyampaikan kepada semua pihak yang senantiasa mengikuti dengan cermat penyelengaraan pemerintah, pembagunan dan kemasyarakatan di Bolsel, baik dalam bentuk peran serta partisipasi maupun kritikan dan saran.

“Dengan rasa tulus dan ikhlas saya sampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi tingginya,” pungkasnya.

Semantara itu, Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bolsel yang telah menyampaikan LKPJ tahun anggaran 2019.

“Harapan dan Keinginan rakyat Bolsel adalah keberhasilan, dan itu harus kita wujudkan bersama-sama untuk mencapainya,” ucap Olli.

Lanjut olii, ini sudah tanggungjawab kita bersama, untuk senantiasa menjaga kemitraan yang harmonis dan kolaborasi serta kontribusi yang baik, sebagai perwujudan dan tanggung jawab dalam mengemban amanah rakyat.

“Terima kasih kepada bupati, selanjutnya DPRD akan mengagendakan pembentukan Pansus LKPJ kepala daerah tahun 2019,” tutup Arifin Olii.(adv)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Desa Tadoi 1 Gelar Musdes

KLIKBMR BOLMONG–Pemerintah Desa (Pemdes) Tadoi 1, Kecamatan Bolaang