Terkait Virus Corona, Pemkab Boltim Buka Layanan Call Center

Terkait Virus Corona, Pemkab Boltim Buka Layanan Call Center

- Kanal Boltim, Daerah, Etalase
124
0


KLIKBMR.COM,BOLTIM-
Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui Dinas Kesehatan (Dinkes)  membuka layanan aduan terkait pandemik virus corona (covid-19) dengan menyediakan layanan call center di nomor: 082187338821- 082189447567.  “Jadi bagi masyarakat Boltim, kini  Pemkab telah membuka layanan aduan di nomor tersebut, silahkan menghubungi dilayanan center yang disediakan oleh Pemkab. dan call center itu satu kali 24 jam tetap melayani aduan, ” terang Kepala Dinas Kominfo, Hamdi Egham.

Lanjut Hamdi, selain itu, Bupati telah menginstruksikan setiap camat serta lurah dan kepala desa, untuk segera menginformasikan bila menemukan warga yang mengalami gejala terkena virus corona. “Warga yang merasakan gejala kena virus corona, segera periksakan diri ke puskesmas atau rumah sakit. camat dan pemerintah desa juga segera menginformasikan (bila ada temuan indikasi paparan virus corona),” katanya, melanjutkan pesan bupati.

Diketahui Bupati Boltim, Sehan Lnadjar SH sebelumnya telah berpesan serta memberikan edukasi sekaligus intruksi, kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemerintah Boltim, beberapa waktu lalu.

“Kita patut waspada atas penyebaran virus covid-19 diseluruh dunia. apalagi kini Corona sudah merebak hingga ke Indonesia dan sudah dikonfirmasi oleh Pemerintah Pusat. untuk seluruh instansi pemerintah dan masyarakat mari bersama menjaga kesehatan, juga kebersihan, dan jangan lupa berdoa. kita jangan panik, kita lawan corona adalah musuh bersama,” pesan Bupati. (Ndong)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Curah Hujan Tinggi, Longsor dan Banjir Terjang Bolsel

KLIKBMR BOLSEL–Tingginya Insentitas Hujan yang melanda Kabupaten Bolaang