Wabup Bolsel: Buka UNBK Di SMK Budi Mulia

Wabup Bolsel: Buka UNBK Di SMK Budi Mulia

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase
22
0

KLIKBMR BOLSEL–Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddi Abdul Hamid, membuka dengan resmi pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)7 di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Budi Mulia, Desa Adow, Kecamatan Pinolosian Tengah (Pinteng), Senin (16/03).

Dalam pelaksanaan Pembukaan UNBK, Deddi Abdul Hamid langsung melaksanakan Video Converence (Vicon) live dengan Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara untuk membuka dengan resmi pelaksanaan UNBK.

Usai melaksanakan Vicon, Wabup Bolsel langsung memberikan motivasi kepada seluruh peserta ujian untuk tetap melaksanakan ujian, di tengah-tengah oenyebaran informasi yang ada di Desa Adow terkait isu Virus Corona (Covid 19).

“Sebelum pelaksanaan UNBK dimulai, para siswa juga sudah menjalankan protokol pencegahan virus corona. Tetap laksanakan ujian yang ada, jangan terpengaruh dengan kondisi yang terjadi sekarang ini. Tetap fokus kerjakan soal-soal yang diberikan dalam ujian ini,” kata Wabup, memberikan motivasi kepada Siswa-Siswi.

Diketahui, Hadir dalam pelaksanaan UNBK, Kepala Cabang (Kacab) Dinas Pendidikan Provinsi Sulut-Bolsel Iswan Lapojo,Mpd, Camat Pinteng Alam Surya Mokodompit, Guru-Guru pengawas UNBK, dan para Kepala Desa (Sangadi), untuk Peserta yang mengikuti ujian terdiri dari 5 SMK di Bolsel sebanyak 311 Siswa-Siswi.(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Bupati Boltim Sosialisasikan Penanganan Covid-19 Keliling Kampung

KLIKBMR BOLTIM–Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar