Eyang: Soal Covid 19, Masyarakat Jangan Panik, Tapi Waspada

Eyang: Soal Covid 19, Masyarakat Jangan Panik, Tapi Waspada

- Kanal Boltim, Daerah, Etalase
24
0

KLIKBMR BOLTIM–Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Salim Landjar,SH mengintruksikan kapada masyarakat untuk mewaspadai penyebaran Virus Corona (Covid 19).

Saat memimpin apel pagi, Senin (16/03), di Halaman Kantor Bupati, Seluruh Aparatur Negeri Sipil (ASN) jangan terlalu panik menghadapi Covid 19, akan tetapi harus mewaspadai penyebarannya.

“Kita semua patut waspada atas menyebarnya covid-19 di seluruh dunia termasuk Indonesia, akan tetapi tidak boleh juga panik atau ketakutan berlebihan,

Dirinya juga menisyaratkan kepada seluruh masyarakat untuk wajib ikhtiar dan berdoa semoga dijauhkan dari virus tersebut.

“Yang terpenting masyarakat harus menjaga kebersihan dan daya tahan tubuh, tingkatkan imunitas atau kekebalan tubuh, karena kalau sudah sakit akan mudah menjadi korban. Dan bukan hanya covid 19, DBD, hingga muntaber yang terjadi di daerah-daerah lain pun banyak memakan korban,” jelasnya.

Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, Pemkab Boltim telah menggelar rapat dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Dr. Ir. Sonny Warroka, dan seluruh Pimpinan OPD, untuk membahas konkrit terkait pencegahan hingga mengantisipasi penyebarqn virus baru ini di tengah-tengah masyarakat.(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Bupati Boltim Sosialisasikan Penanganan Covid-19 Keliling Kampung

KLIKBMR BOLTIM–Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar