H2M Serap Aspirasi di Gogagoman

H2M Serap Aspirasi di Gogagoman

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase, Kotamobagu, Politik
93
0

KLIKBMR POLITIK–Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Hi. Herson Mayulu, SIP, meresmikan rumah aspirasi dan melakukan pertemuan dengan Masyarakat di Kelurahan Gogagoman di Sekretariat BM-OD, Sabtu (07/03).

Dalam agenda reses di Kota-Kotamobagu. Langsung di jemput oleh Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, dan beserta Ketua dan pengurus BM-OD Kota-Kotamobagu.

Menyambut kedatangan Anggota DPR RI, Nayodo Koerniawan Selaku pengurus Partai PDI Perjuangan itu mengatahkan, selamat datang di Kotamobagu dalam agenda reses, H2M sapaan akrab pak Haji Herson Mayulu, akan membawakan kabar gembira bagi kotamobagu.

“Selamat datang pak haji, dan saya berharap kepada masyarakat yang hadir ini untuk dapat mendengarkan arahan dari pak haji herson, dan dapat menyampaikan aspirasinya, insya allah bisa dikabulkan dan akan diperjuangkan oleh pak haji di pusat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Hi Herson Mayulu, menyampaikan, agenda reses kali ini untuk menyerap aspirasi masyarakat (Asmara) apalagi di kelurahan Gogagoman, jelas saat pemilihan lalu, saya menang di sini sekitar 12 ribuh suara.

“di Gogagoman saya menang dua belas ribu suara, kemarin juga di kelurahan ini, sudah di usulkan program Kotaku, akan tetapi tidak di setujui oleh menteri, karena tidak di rekomendasikan oleh Walikota, kesalahannya ada dipihak PU tidak di tanda tanggani, insya allah 2021, itu menjadi prioritas,” Ucap H2M

Program kotaku itu untuk daerah yang padat penduduk, di kotamobagu untuk tahun depan kami prioritaskan dua kelurahan yakni Gogagoman dan Mogolaing.

“Selain kotaku, ada juga program BSPS untuk satu kepala keluarga (KK) mendapatkan 17,5 juta, dan ada juga program bantuan ke masyarakat secara langsung,” ungkap.

Sementara itu, H2M mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih, karena kelurahan Gogagoman merupakan kelurahan tertinggi suaranya di Kota Kotamobagu pada saat Pileg 2019 lalu.

“Tentu saya sangat bersyukur dan terima kasih kapada masyarakat gogagoman, karena digogagoman suara saya terbanyak di kotamobagu, suara saya di kotamobagu itu ada 12 ribu lebih, dan se sulut 105 ribu, dan itu memberikan kursi PDI perjuangan ke saya,” ungkap H2M.

H2M mengungkapkan, agar masyarakat BMR masih dapat bersabar untuk mendapatkan bantuan dari pusat karena saat ini dirinya baru 4 bulan berada di DPR RI.

“Bersabar dulu, karena saya baru 4 bulan di DPR RI, jadi pembagian itu masih sisa-sisa dari anggota DPR RI yang lama, tapi alhamdulillah masih ada 1 2 yang bisa saya bawa, nanti pada APBN tahun 2021 akan menjadi prioritas,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga, dibuka sesi tanya jawab antara Masyarakat dan Anggota DPR RI Hi. Herson Mayulu, SIP.

“Jadi aspirasi masyarakat insya allah akan saya perjuangkan, seperti jalan kebun di desa adow yang ternyata banyak warga gogagoman berkebun disana, insya allah tahun 2021 saya perjuangkan,” tutup om Oku sapaan akrabnya.

Terakhir H2M, mengatakan insya allah nanti pada tahun 2021 saya akan berupaya membawa banyak bantuan ke Sulut lebih khsusus BMR dan memohon doa untuk dirinya dalam menjalankan segala aktivitas di DPR RI.(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Bupati Boltim Sosialisasikan Penanganan Covid-19 Keliling Kampung

KLIKBMR BOLTIM–Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar