Kunker di Bolsel, Gubernur Kuncurkan Dana Miliaran Rupiah

0
336

KLIKBMR BOLSEL–Kunjungan Kerja (Kunker) Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey,SE di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) tak segan-segan langsung menguncurkan dana miliar rupiah.

Mulai dari Bantuan sertifikat tanah, Bantuan Bibit Kelapa, Bantuan rumah ibadah sebanyak 2,4 Miliar, bantuan Pemasangan Listrik bagi Masyarakat sebanyak 40 Unit rumah, Bantuan 1 Miliar untuk Penerangan Lampu Jalan, dan Bantuan Islamic Center.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengungkapkan, hal itu sama seperti air yang mengalir dari hulu ke hili, harus mengunakan paralon, agar air yang mengalir sampai kehulu sama banyaknya dari hili, sama halnya dengan dana bantuan dari pusat sampai di daerah.

“Kalau kita gunakan Bambu, air dari hili ke hulu pasto tinggal setetes, kalau kita gunakan paralon, air yang mengalir sampai ke hulu sama banyaknya air dari hili, itulah pentingnya Saya berteman dengan bapak Presiden, kita minta jalan Tol pasti langsung di kasih,” kata Olly saat memberikan sambutan, Selasa (25/02) di Panango, Komplek Kantor Bupati

Usai sambutan, Olly Dondokambey langsung memberikan bantuan dana kepada masyarakat, dan melakukan peresmian tiga rumah Ibadah, Mesjid, Gereja dan Pure.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here