Arifin Olii Terima Kunker Ketua DPRD Gorut dan Rombongan

Arifin Olii Terima Kunker Ketua DPRD Gorut dan Rombongan

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase, Politik
164
0

 

 

KLIKBMR POLITIK–Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Ir. Arifin Olii, langsung menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Anggota Legislatif asal Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut).

Dalam kunker Aleg Gorut tersebut, ingin melakukan kolsultasi soal peraturan daerah (Perda) tentang jaminan sosial.

“Selain melakukan konsultasi tentang Ranperda Jaminan Kesehatan, mereka juga melakukan sharing soal perbandingan anggaran Alat kelengkapan Dewan, gaji pokok dan tunjangan,” katanya, Jumat (20/02)

Rombongan DPRD Gorut yang dipimpin Ketua DPRD Jafar Ismail, diterima langsung oleh Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, ST dan sejumlah anggota di ruang kerjanya.

Selain itu juga, Anggota Komisi III DPRD Bolsel Abdul Razak Bunsal, mengapresiasi kunjungan DPRD Gorut, yang dimana untuk saling tukar pendapat terkait informasi tentang DPRD.

“Tentunya kami bangga Bolsel menjadi rujukan dalam meningkatkan pelayanan kesehatan,” kata Bunsal.

Sementara itu, Ketua DPRD Gorut Jafar Ismail mengatakan, kunker ini terkait perencanaan Ranperda, sehingga itu, kami melakukan referensi mengenai memaksimalkan perda yang nanti akan di tetapkan.

“Kunjungan ini dalam rangka menyamakan persepsi dan memperkaya meteri menyangkut Perda pelayanan kesehatan. Untuk itu, kami juga akan mengunjungi dinas kesehatan untuk mendapatkan saran mengenai Ranperda ini, agar benar-benar bermanfaat bagi kepentingan rakyat,” ucapnya(adv)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Wakil Bupati Bersama Anggota Komisi V DPR-RI Hi. Herson Mayulu SIP Resmikan Kota Tanpa Kumuh Desa Ilomata

KLIKBMR BOLSEL– Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid