DPRD Kotamobagu Lakukan RDP Dengan Manajemen RSUD Kotamobagu

DPRD Kotamobagu Lakukan RDP Dengan Manajemen RSUD Kotamobagu

- Kanal Advertorial, Daerah, Etalase, Kotamobagu, Politik
19
0

KLIKBMR POLITIK—Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, melakukan Rapat Dengar Pendapat dengan Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Rabu (19/02).

Rapat yang digelar di Ruang Komisi itu di Pimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Syarifuddin Mokodongan, serta anggota yang ikut yakni, Ketua Komisi III Royke Kasenda, Sekretaris Komisi III Dani Ikbal Mokoginta, Abdul Haris Mongilong, Josie Samad, Yunita Lontoh, Alfitri Tungkagi, dan Eka Mashoeri.

Gabungan lintas komisi DPRD Kotamobagu untuk menindaklanjuti kasus meninggalnya pasien di RSUD setelah menjalani operasi sesar karena diduga buruknya pelayanan.

Saat rapat berlangsung, Wakil Ketua DPRD, Syarif Mokodongan, menanyakan Standar Operasional Prosedur (SOP) penanganan pasien yang tertara di RSUD kepada dirut RSUD.

Dalam kesempatan itu, Manajemen yang dihadiri langsung Direktur, dr Sandra Pontoh dan dr Siti Korompot serta bidan yang menangani pasien saat itu.

Berlangsung sekira 3 jam, RDP berencana membentukpansus terkait masalah ini. Tujuannya agar investigasi kasus terjadi bisa lebih mendalam lagi.

“Prinsipnya kita ingin pelayanan kepada pasien di RSUD lebih baik lagi. Kemudian pengelolaan RSUD jadi lebih bagus,” ujar Syarifuddin.(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Bupati Boltim Sosialisasikan Penanganan Covid-19 Keliling Kampung

KLIKBMR BOLTIM–Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar