Masyarakat Boltim Apresiasi Program Satu Rumah Satu Sarjana

Masyarakat Boltim Apresiasi Program Satu Rumah Satu Sarjana

- Kanal Boltim, Daerah, Etalase
50
0

KLIKBMR BOLTIM–Program satu rumah satu sarjana yang diutarakan Amalia Ramadhan Landjar SKM dihadapan pengurus dan simpatisan Partai Amanat Nasional saat dirinya mengembalikannya berkas formulir pendaftaran pada pekan lalu. Disambut positif oleh sebagian warga Boltim.

Eky Mokodompit warga Desa Timbolikat, Kecamatan Tutuyan beranggapan program tersebut harus mendapatkan dukungan dari masyarakat. Menurutnya, tawaran yang diberikan oleh putri dari Bupati Boltim itu merupakan program yang mendapatkan dukungan dari masyarakat Boltim.

“Tidak ada alasan untuk tidak mendukung apa yang menjadi konsep dari Amalia, dan itu sangat dibutuhkan dalam menjadikan Boltim unggul dalam aspek sumber daya manusia,” ungkap pria berprofesi sebagai swasta ini.

Tak hanya Eki, Vicki Mokoagow salah satu warga Desa Kayu Moyondi juga turut mengapresiasi program satu rumah satu sarjana. Bagi pria yang sedang menempuh pendidikan srata satu ini menilai program itu bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat Boltim.

“Sebagai warga pesisir sangat membutuhkan peningkatan kesejahteraaan. Program ini bisa menjadi solusinya,” kata Vicki.

Vicki juga menambahkan, sebagai generasi milenial, sosok Ama (sapaan karibnya Amalia R Landjar) merupakan salah satu bakal calon Bupati yang mampu menjawab tantangan dan kebutuhan masyarakat diera digital seperti saat ini.

“Program satu sarjana itu sangat efektif dalam rangka meningkatkan kompetensi masyarakat dalam menghadapi tantangan,” ungkapnya. (Andong)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Olly: SK PDI P untuk Pasangan BERKAH Sudah Pasti

KLIKBMR POLITIK–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi