DPRD Bone Bolango Kunker di Bolsel

DPRD Bone Bolango Kunker di Bolsel

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase
36
0

KLIKBMR BOLSEL ––Dalam rangka pengembangan sektor pariwisata di daerah Bone Bolango (Bonbol), Provinsi Gorontalo. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Bolango melakukan kunjungan kerja ke DPRD Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) guna mendapatkan pengelolaan tempat pariwisata di Bonbol.

Pertemuan antara kedua lembaga ini berlangsung senin (20/01) di Kantor sekretaris Dewan (Sekwan).  Adapun yang menjadi pokok pembahasan, yaitu peran dari DPRD Bolsel dalam memaksimalkan potensi pariwisata daerah.

“Kunjungan kerja DPRD Bone Bolango ke DPRD Bolsel itu tidak lain untuk mengetahui peran dari DPRD Bolsel dalam memaksimalkan potensi pariwisata daerah,” kata Arifin Olii.

Ketua Komisi II, DPRD Bolsel Sopian Wahji, SH menambahkan, ada beberapa persamaan pariwsata antara daerah Bolsel dan Bone Bolango sehingga perlu juga untuk sharing informasi.

“Yang menjadi pembahasan bersama adalah bagaimana pengelolaan dan pengembangan pariwisata di Bolsel karena ada juga sebagian lokasi Pariwisata di Bone Bolango memiliki persamaan dengan pariwisata di Bolsel yang perlu di kembangkan secara baik, untuk bisa menambah pemasukan PAD bagi daerah,” ungkap Sopian.

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Bupati Boltim Sosialisasikan Penanganan Covid-19 Keliling Kampung

KLIKBMR BOLTIM–Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar