H2M Kunjungi Desa Lion Terkena Bencana Banjir

H2M Kunjungi Desa Lion Terkena Bencana Banjir

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase, Nasional
52
0

KLIKBMR BOLSEL ––Salah satu Anggota  Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi V, Hi Herson Mayulu di Desa Lion Kecamatan Posigadan turut didampingi oleh Bupati Bolsel, Hi Iskandar Kamaru S.Pt dalam rangka meninjau langsung lokasi banjir yang terjadi di Desa Lion, Kecamatan Posigadan beberapa waktu lalu.

Selain melakukan tatap muka dengan masyarakat di balai desa, kedua tokoh tersebut menyapa warga yang menjadi korban banjir.  Bupati Bolsel dalam penyampaian mengatakan,n bersyukur atas kehadiran anggota DPR RI di daerahnya. Menurutnya selama ini nanti kali ini anggota DPR RI langsung berkunjung ke desa Lion ketika desa ini dilanda musibah.

“Ini pertama kali ada anggota DPR RI langsung meninjau lokasi banjir di daerah Bolsel,” Kata Iskandar Kamaru.

Selain itu mantan Wakil Bupati Bolsel ini  berharap, Pemerintah Pusat dapat memperhatikan kondisi desa Lion lewat memberikan bantuan berupa dibangunnya tanggul pemecah ombak.

“Semoga pemerintah pusat bisa memerhatikan kondisi yang terjadi,” harap Kamaru.

Terpisah Anggota DPR RI, Hi. Herson Mayulu turut prihatin  atas musibah yg dilanda oleh masyarakat desa Lion.

“Saya akan mengkoordinasikan dengan Kementrian terkait untuk mencegah terjadinya kembali banjir Rob,” ujar Herson Mayulu

Mantan Bupati Bolsel dua periode ini turut menyentil informasi yang beredar akhir akhir ini ditengah masyarakat. Menurut Om Oku sapaan karibnya, hal tersebut berpotensi memecah bela persatuan dan Kesatuan Negara Republik Indonesia (NKRI).

“Jangan terpengaruh dengan informasi hoax yg memiliki tujuan memecah belah kedaulatan negara,” pungkas politisi PDIP ini.

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Bupati Boltim Sosialisasikan Penanganan Covid-19 Keliling Kampung

KLIKBMR BOLTIM–Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar