Pemkab Bolsel Kerja Sama dengan Pemkot Bandung

Pemkab Bolsel Kerja Sama dengan Pemkot Bandung

- Kanal Advertorial, Bolsel, Daerah, Etalase
138
0
Tampak: (Kiri) Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru dan (Kanan) Wali Kota Bandung Hi Oded Mohamad Danial. S.Ap, melakukan Penandatanganan Kerja sama antar daerahberkaitan dengan Smart City dan e-Goverment, Selasa (14/01),di bandung, Provinsi Jawa Barat

KLIKBMR BOLSEL—Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), telah melakukan penandatanganan kerja sama antar daerah dengan Pemerintah Kota Bandung, Selasa (14/01/2020).

Penandatanganan itu dilakukan oleh dua Pimpinan daerah, masing-masing Hi Iskandar Kamaru selaku Bupati Bolsel dan Hi Oded Mohamad Danial. S.Ap Wali Kota Bandung Provinsi Jawa Barat.

Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru yang didampingi oleh Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy dan Assisten III Rikson Paputungan itu, mengatakan kerja sama antar daerah ini, berkaitannya dengan smart city dan e-government, berdasarkan kunjungan beberapa bulan lalu.

“Penandatanganan ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan dan studi tiru yang telah dilakukan sebelumnya dalam penerapan e-kinerja yang terintegrasi dengan kehadiran disiplin ASN, E-Sakip maupun E-Anjab,” ucap Kamaru saat memberikan sambutan dihadapan Walikota Bandung.

Sementara itu, Wali Kota Bandung Hi Oded Mohamad Danial. S.Ap mengatakan, kami menyambut baik niat Pemkab Bolsel untuk bekerja sama dalam bidang smart city, karena kami tidak pernah menganggap diri hebat sebab ada pepatah, diatas langit masih ada langit.

“Pemkot Bandung bertekad terus belajar smart city kepada siapa saja, termaksud menimba ilmu dengan pemkab bolsel, insya allah kegiatan ini menjadi ajang silahturahmi dengan saling mempererat tali persaudaraan antara Pemkot Bandung dan Pemkab Bolsel,” ucap Wali Kota Bandung.(Adv)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Curah Hujan Tinggi, Longsor dan Banjir Terjang Bolsel

KLIKBMR BOLSEL–Tingginya Insentitas Hujan yang melanda Kabupaten Bolaang