Diskominfo Bolsel Kunjungi Kantor Perusahaan Pers di Manado

Diskominfo Bolsel Kunjungi Kantor Perusahaan Pers di Manado

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase
32
0

KLIKBMR BOLSEL—Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), telah mengunjungi sejumlah perusahaan Pers yang ada di Ibu Kota Provinsi Sulawesi Utara, Manado, untuk Kunjungan Kerja (Kunker), Selasa (14/01/2020).

Kunker itu dilakukan sebagai langkah untuk menjalin silahturahmi dengan media massa dan sesama mitra kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel.

Sebagai mana disampaikan oleh Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Bolsel Aldi Setiawan Gobel, untuk menjalin kerja sama dengan sejumlah media, kita melakukan kunjungan ke sejumlah media massa

“Kunker itu juga membahas poin-poin kesepakan yang nantinya akan dituangkan dalam naska nota kesepakatan bersama dengan sejumlah media massa dalam penyebarluaskan informasi khusus Pemkab Bolsel,” kata Gobel.

Ada beberapa media massa yang dilakukan kunjungan, mulai dari PT Manado Media Grafika yang diterima langsung oleh General Manager Rudianto Tunandi dan Pemred Harian Tribun Manado.

Selanjutnya tim Diskominfo bertolak menuju ke Kantor PT Minahasa Cemerlang dan diterima langsung oleh Pemred Harian Posko Manado.

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut, Kabid Pengelolaan Informasi Publik Bharata Prabowo Asmongin SH, Kasi Ribka Wowor SS, Kasi Adnan Perambahan SS, beserta Staf Pelaksana.(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Desa Trans Pato’a dapat Dana dari Kemendes PDTT

KLIKBMR BOLSEL–Desa Trans Pato’a, di Kecamatan Helumo, Kabupaten