5 Turis Asal Rusia Kunjungi Bolsel

5 Turis Asal Rusia Kunjungi Bolsel

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase
34
0

KLIKBMR BOLSEL—Lima Wisatawan Mancanegara Asal Negara Rusia, berkunjung di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) untuk menikmati keindahan Alam yang ada di daerah ini.

Dalam kunjungannya itu, langsung disambut baik oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel, Assisten II Bidang Kesra Sadjun Alamri dengan di damping Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud), dan Staf Khusus Bidang Pariwisata Reinhart Garang.

Rombongan wisatawan ini dipimpin oleh Mr Evgeny Yakusevich, dan langsung disambut dengan tarian adat penjemputan tamu yakni tari Mopotirlo.

Menurut Kapala Dinas Pariwisata Wahyudin Kadullah mengatakan kedatangan para wisatawan ini akan melakukan perjalanan wisata di beberapa destinasi unggulan yang ada di Bolsel.

“Ada Lima turis asal Negara Rusia yang berprofesi sebagai Diver, mereka tiba dan disambut dengan adat, turis itu berencana menginap selama tujuh hari di daerah ini, untuk melakukan diving maupun perjalanan wisata dibeberapa destinasi unggulan yang ada disini,” ucap Kadulla.

Kadula berharap dengan kedatangan para wisatawan ini dapat menjadi langkah baru bagi kemajuan Wisata yang ada di daerah ini..

“Alhamdulillah, Pariwisata Bolsel sudah mulai di minati para turis, semoga kedepannya akan lebih banyak wisatawan datang di Bolsel,” tandasnya.(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Desa Trans Pato’a dapat Dana dari Kemendes PDTT

KLIKBMR BOLSEL–Desa Trans Pato’a, di Kecamatan Helumo, Kabupaten