Apel Perdana 2020, Bupati Bolsel Bacakan Sambutan Gubernur Sulut

Apel Perdana 2020, Bupati Bolsel Bacakan Sambutan Gubernur Sulut

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase
39
0

KLIKBMR BOLSEL—Bersama ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN), Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, langsung memimpin Apel perdana di tahun 2020, bertempat di Halaman Kantor BKPSDM, Tabilaa, Senin (06/01/2020).

Mengawali sambutannya, Hi Iskandar Kamaru membacakan pidato Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey.SE, di Apel perdana tahun 2020.

Pada sambutan Gubernus Sulut mengucapkan selamat natal 2019 dan tahun baru 2020 bagi kita semua, mengawali apel kerja perdana ini, kita dipertemukan kembali dan dipersatukan kembali dalam apel kali ini.

“Ini sebagai bentuk tanda kesiapan kita sebagai Aparatur Pemerintah untuk melanjutkan kerja, melanjutkan dharma bakti, membangun daerah dan bangsa tercinta,” katanya.

Lanjut, kita patut bersyukur dan bangga, hingga memasuki tahun 2020, tidak sedikit progress dan berbagai aspek pembangunan yang mampu kita capai, mulai dari pertumbuhan ekonomi, inflansi sebagai salah satu daerah terbaik di indonesia, dan angka kemiskinan mampu ditekan hingga berada diangka 7,66 persen, hingga pengangguran mencapai 6.86 persen.

“Untuk itu capaian-capaian kita ditahun 2020, ada 7 prioritas, mulai dari penanggulangan kemiskinan dan pengangguran, pemantapan SDM, pariwisata ketahanan pangan industry, pemerataan Infrastuktur, kamtimnas dan sukses pemilu kepala daerah, reformasi birokrasi, hingga mitigasi bencana hingga pengelolaan lingkungan,” kata Bupati dalam sambutan Gubernur Sulut.(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Sangadi Resmi Lantik Sekdes Tolotoyon

KLIKBMR BOLSEL– Kepala Desa (Sangadi) Tolotoyon Ramdan Makalalag,