BKPSDM Bolsel Tambah Waktu Pendaftaran CASN

BKPSDM Bolsel Tambah Waktu Pendaftaran CASN

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase
54
0

KLIKBMR BOLSEL–Prosesi perekrutan Calon Aparatur Sipil Negara (ASN), di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) mulai masuk di titik penutupan Pendaftaran secara online maupun pemberkasan administrasi.

Awalnya pembukaan pendaftaran CASN telah di buka secara serentak pada tanggal 11 November 2019, dan akan ditutup pada 24 November 2019.

Namun, kabar gembira bagi para calon ASN, dimana sesuai dengan surat edaran dari Badan Kepegawaian Negara, ada penambahan batas waktu pendaftaran.

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bolsel, Ahmadi Modeong, sesuai dengan edaran dari BKN, ada penambahan waktu pendaftaran, yang dimana sebelumnya Pemkab sudah menetapkan 24 November 2019 akan ditutup.

“Jadi, dari Surat batas waktu pendaftaran, ada penambahan waktu,” ucap Ahmadi

Penambahan waktu pendaftaran CASN itu kata Modeong, sesuai dengan surat edaran, dimana point 2 huruf a, Instansi yang telah menentukan batas waktu pendaftaran kurang dari 15 Hari, diharapkan dapat melakukan perpanjangan sekurang-kurangnya sampai dengan 15 hari kalender.

“Pemkab Bolsel sendiri telah membuka pendaftaran pada 11 November dan penutupan 24 November, kalau dihitung 15 hari kalender, maka akan ada penambahan batas waktu sehari”, jelasnya.

Maka dari itu, proses penutupan pendaftaran CASN pemkab Bolsel ada penambahan batas penutupan pada tanggal 25 November 2019.

“Hari senin akan ditutup batas waktu pendaftaran online maupun pendaftaran administrasi,” katanya(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Pemkab Bolsel Peringati Hari Guru, Kesehatan dan HUT Korpri

KLIKBMR BOLSEL–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel menggelar upacara peringatan