Bupati dan Kapolsek Molibagu Tinjau Lokasi Mapolres Bolsel

Bupati dan Kapolsek Molibagu Tinjau Lokasi Mapolres Bolsel

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase, Hukum dan Kriminal, Nasional
62
0

KLIKBMR BOLSEL-Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru, meninjau lokasi Bangunan sementara Kantor Markas Kepolisian Resort (Polres) Bolsel, yang terletak di Desa Toluaya, Kecamatan Bolaang Uki, Kamis (24/10).

Peninjauan lokasi Kantor Mapolres Bolsel, Bupati Bolsel telah di dampingi langsung oleh AKP. Suharno, dan Kepala Bagian (Kabag) Umum maupun Kabag TUP Setda Bolsel, untuk melihat persiapan penempatan Kantor Polres Bolsel.

Ada dua lokasi yang ditinjau oleh Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, mulai dari Kantor Disdukcapil Bolsel (Eks Gedung DPRD Bolsel) maupun Eks Puskesmas Molibagu.

Dua lokasi itu, sifatnya sementara untuk mempersiapkan nantinya pembangunan Kantor Mapolres Bolsel, karena sesuai terbitan Surat Telegram dari Polda Sulawesi Utara telah menempati pejabat maupun personil Polres Bolsel.

“Sudah lama Pemkab Bolsel hibahkan lahan untuk pembangunan Kantor Mapolres Bolsel, itu berupa lahan dilokasi Panango,” kata Iskandar saat melihat lokasi sementara.

Lanjut Kamaru, saat ini sudah ada personil dan pejabat Polres Bolsel maka Pemkab sendiri merespon ini dengan menyiapkan bangunan perkantoran Pemkab untuk dipinjam pakaikan ke Polres Bolsel,” katanya.

Agar kedepan, pembangunan polres bolsel di daerah komplek pengkantoran panago bisa secepatnya, dan untuk personil dan anggota kepolisian bisa bekerja dengan maksimal dan melayani dan menjaga ketertiban masyarakat khususnya diwilayah Bolsel sendiri.

“Semoga dengan adanya kantor sementara ini oprasional polres bolsel bisa segera berjalan dalam mendukung pemda untuk memelihara situasi dan kantibmas” harapnya.(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Komisi V DPR RI Bahas 5 RUU dan Percepatan Ibu Kota Baru

KLIKBMR POLITIK–Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR