Bupati Bolsel Tutup Latsar Golongan III CASN

Bupati Bolsel Tutup Latsar Golongan III CASN

- Kanal Advertorial, Bolsel, Daerah, Etalase
24
0

Sebanyak 188 Peserta di Nyatakan Lulus

KLIKBMR BOLSEL—Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, menutup kegiatan Latihan Dasar (Latsar) Calon Aparatur Sipil Negeri (CASN) Golongan III, di Kantor Badan Diklat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (15/10).

Dalam penutupan Latsar itu, Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru menuturkan kepada para CASN yang baru saja selesai mengikuti orientasi latsar, para CASN Bolsel berarti kalian adalah bagian dari masyarakat Bolsel.

“Jadi tunjukanlah dedikasi, profesionalitas, loyalitas dan disiplin dalam bekerja di daerah ini,” ujar Bupati.

Sebelum acara penutupan Bupati juga menyempatkan diri memberikan materi kepada para CASN. Usai memberikan materi, Iskandar kamarj mengucapkan selamat kepada para CASN Kabupaten Bolsel yang sudah selesai mengikuti Latsar di Kantor Badan Diklat.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bolsel saya mengucapkan selamat kepada para peserta Latsar yang telah mengikuti kegiatan ini dengan baik dan telah dinyatakan lulus seluruhnya,” ucap Bupati.

Sementara itu Kepala BKPSDM Ahmadi Modeong S.Pd, mengucap syukur karena kegiatan tersebut berjalan dengan baik sesuai harapan.

“Alhamdulilah pelaksanaan Latsar Gol III CPNS Bolsel 2019 telah selesai dilaksanakan dan berjalan lancar, dan sebanyak 188 orang berdasarkan hasil ujian kemarin oleh tim penguji di nyatakan lulus semua,” bebernya Ahmadi.

Ucapan terima kasih juga di haturkan kepada Bupati, Wakil Bupati, Sekda, dan Asisten Kabupaten Bolsel yang turut memberikan suport dan motivasi kepada BKPSDM.Seperti yang diketahui selama 51 hari peserta Latsar mengikuti Latsar dengan sistem on kampus 21 hari dan of kampus 30 hari.

“Kepada Badan Diklat Provinsi juga selaku panitia saya ucapkan terima kasih, karena dengan kerja sama yang dibangun sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar, ” ucapnya

Ahmadi mengharapkan setelah selesainya kegiatan Latsar para CPNS dapat mengimplementasikn semua ilmu yang didapat dalam pekerjaan setiap hari.

“Setelah Latsar selesai tapi tantangan dalam menjadikan diri mereka disiplin, loyalitas dan profesional adalah babak baru,” jelasnya.(Adv)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Komisi V DPR RI Bahas 5 RUU dan Percepatan Ibu Kota Baru

KLIKBMR POLITIK–Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR