Bupati Buka Rakor Forum Pembauran Kebangsaan

Bupati Buka Rakor Forum Pembauran Kebangsaan

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase
15
0

KLIKBMR BOLSEL—Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru,SPt, telah membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Tingkat Kabupaten Bolsel. Senin (14/10).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) dengan mengangkat tema (Meningkatkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa dalam kerangka Kebhinekaan melalui Penguatan FPK).

Pada kesempatan itu, Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, menyampaikan, dalam rakor kali ini sangat pengting dilakukan, karena apa yang disampaikan dalam rakor ini bisa diterapkan kepada masyarakat dan dilapangan nantinya.

“Kegiatan ini sangatlah penting, dalam kehidupan bermasyarakat dan kita harus menjaga persatuan di lingkungan dan kesatuan dalam kerangka kebhinekaan,” kata kamaru.

Tak lupa kata kamaru, saya mengapresiasi kegiatan yang digagas langsung oleh kesbangpol ini.

“Output dari kegiatan ini juga bisa diterapkan nantinya di lapangan, guna menuju Bolsel lebih maju dan Mari kita manfaatkan momentum ini,” ucapnya.

Diketahui, kegiatan ini yang digelar di lantai dua Kantor DPRD Bolsel dihadiri oleh Asisten I, Kapolsek Urban, Pimpinan OPD, serta ASN dilingkup Pemkab Bolsel.(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Komisi V DPR RI Bahas 5 RUU dan Percepatan Ibu Kota Baru

KLIKBMR POLITIK–Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR