Bupati Bolsel Buka Seminar Nasional Peningkatan Kualitas SDM

Bupati Bolsel Buka Seminar Nasional Peningkatan Kualitas SDM

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase
15
0

KLIKBMR BOLSEL—Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru, membuka kegiatan seminar nasional tentang peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) guna mewujudkan Bolsel yang maju dan sejahtera. Bertempat di Kantor Bappelitbangda, Jumat (11/10).

Seminar ini menghadirkan Narasumber DR.H. Anis Naki MM dan dihadiri oleh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat, dan sangadi se-Bolsel.
Pada kesempatan itu, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru mengatakan, seiring dengan tuntutan global, SDM yang ada di Bolsel mengharuskan suatu aktivitas pembangunan dilaksanakan secara cepat, tepat dan berkualitas.

“Situasi dan kondisi itulah, mengharuskan pemerintah dan masyarakat membekali diri dengan berbagai pengetahuan dan kemampuan dalam mengelola trend pembangunan baru, termasuk penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) yang merupakan roda penggera utama pembangunan SDM,” kata Bupati.

Oleh karena itu, Iptek harus menyatu dengan masyarakat, ikut merasakan, memikirkan, dan mencari solusi terhadap setiap permasalahan yang ada.

“IPTEK harus mampu membawa masyarakat menuju sejahtera,” ungkapnya.(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Komisi V DPR RI Bahas 5 RUU dan Percepatan Ibu Kota Baru

KLIKBMR POLITIK–Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR