Jelang Muswil KAHMI Sulut Ketua Presedium KAHMI Bolsel Bentuk Panitia

Jelang Muswil KAHMI Sulut Ketua Presedium KAHMI Bolsel Bentuk Panitia

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase
29
0

KLIKBMR BOLSEL–Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi Utara (Sulut) bakal menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil). Di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan Muswil.

Pelaksanaan Muswil KAHMI Sulut nanti di akhir Oktober atau November, Hal itu disampaikan oleh Ketua Presedium KAHMI Bolsel Hi Iskandar Kamaru, selaku tuan rumah pelaksanaan.

“KAHMI sudah menyusun Organising Committee, untuk ketua Panitia Muswil sudah ditunjuk Pak Rikson Paputungan,” kata Kamaru, saat melaksanakan rapat Pembentukan Panitia muswil, Selasa (08/10).

Di dalam pelaksanaannya nanti, ucap Kamaru, kita akan mengundang tokoh-tokoh Nasional, untuk mengisi materi-materi dalam pelaksanaan Muswil nanti.

“Mulai dari Bang Akbar Tanjung, para Presidium Majelis Nasional KAHMI, hingga Mantan Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu saat ini Anggota DPR RI,” ungkapnya.

Di dalam pelaksanaannya nanti ada beberapa senior dari Manado, se-BMR, hingga Gorontalo, dan juga kita akan memilih presidium KAHMI Wilayah Sulut.(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Komisi V DPR RI Bahas 5 RUU dan Percepatan Ibu Kota Baru

KLIKBMR POLITIK–Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR