Dinsos Bolsel Beri Bantuan Korban Kebakaran di Momalia

Dinsos Bolsel Beri Bantuan Korban Kebakaran di Momalia

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase
16
0

KLIKBMR BOLSEL—Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah di Desa Momalia, Kecamatan Posigadan, Selasa (09/10).

Penyaluran bantuan korban kebakaran itu, berupa Sembilan bahan pokok, kepada keluarga Kalsum Mooduto (Korban Kebakaran Rumah). Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Dinsos Bolsel Hartati Mohune, penyaluran bantuan korban kebaranan sudah diserahkan, berupa pakaian, selimut dan perlengkatan dapur dan sembako.

“Usai kejadian, kami langsung turun ke lokasi dan memberikan bantuan kepada korban,” ucapnya.

Sebelumnya, saat kejadian Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru langsung melihat lokasi kebakaran rumah, dan memberikan ucapan turut prihatin atas terjadinya kebakaran itu, dan memberikan bantuan.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan saya menyampaikan rasa prihatin yang mendalam atas musibah yang menimpa Ibu Kalsum Mooduto,” ucap bupati.

Diketahui, Kejadian kebakaran itu, terjadi pada hari Kamis (04/10) malam hari, tidak ada korban jiwa yang meninggal, serta pemilik rumah untuk sementara mengungsi dikediaman keluarganya.(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Komisi V DPR RI Bahas 5 RUU dan Percepatan Ibu Kota Baru

KLIKBMR POLITIK–Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR