Pemkab Bolsel Peringati HUT Provinsi Sulut ke-55

Pemkab Bolsel Peringati HUT Provinsi Sulut ke-55

- Kanal Advertorial, Bolsel, Daerah, Etalase
42
0

KLIKBMR BOLSEL–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke 55, sekaligus dirangkaikan dengan Apel Korpri dan pemberian SK Pensiun kepada 3 ASN,, yang berlangsung dihalaman Pengkantoran Panango, Senin (23/09).

Dalam upacara tersebut, Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid, sekaligus membacakan sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey untuk HUT Provinsi ke 55.

“Di usia 55 tahun Provinsi Sulut, persatuan dan kebersamaan kita dalam membangun bangsa dan daerah akan tetap terjaga, sehingga kedepannya progres pembangunan di sulut akan semakin baik,” ucap Wakil Bupati .

Bagi Masyarakat Sulut.dari Miangas sampai Pinogaluman, harus bertekad, sikap dan komitmen untuk tidak berhenti mendukung arah pembangunan pemerintah pusat. Khususnya dalam membangun dan menjadi sumber daya manusia unggul, untuk memberikan kontribusi bagi terwujudnya indonesia maju.

“Berkat persatuan, sinergitas dan kebersamaan yang kuat, kita mampu merajut tantangan pembangunan menjadi peluang bahkan kekuatan sulawesi utara dalam menghadapi era persaingan global,” ucap Wabup Saat membacakam sambutan Gubernur Olly Dondokambey

Saat ini sejumlah keberhasil yang diraih telah menjadikan Sulawesi Utara ditetapkan sebagai salah satu provinsi terbaik di Indonesia dalam hal pengendalian inflasi daerah. Diproyeksikan inflasi daerah pada tahun 2019 akan berada pada angka 3,60%.

“Mulai dari angka kemiskinan Sulut pada tahun 2018 sebesar 7,66 %. Dimana angka ini masih menjadikan Sulawesi Utara sebagai daerah dengan persentase penduduk miskin terendah di wilayah provinsi,” ucapnya.(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Komisi V DPR RI Bahas 5 RUU dan Percepatan Ibu Kota Baru

KLIKBMR POLITIK–Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR