Usai Laksanakan Ibadah Haji, Bupati Bolsel Langsung Pimpin Apel

Usai Laksanakan Ibadah Haji, Bupati Bolsel Langsung Pimpin Apel

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase
54
0

KLIKBMR BOLSEL–Usai melaksanakan ibadah Haji selama 40 hari, Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Haji Iskandar Kamaru. S.Pt langsung masuk kantor dan memimpin apel pagi kepada seluruh Aparatur Negeri Sipil (ASN).

Bertempat di halaman pengkangoran Panango, Senin (16/09), Bupati bertindak memimpin apel pagi, untuk melaksanakan tugas sebagai pemimpin di Daerah religius.

Saat pemimpin apel, Haji Iskandar langsung menyampaikan kinerja kedepan, kita akan membahas Anggaran Pendapatan Belanjar Daerah (APBD) tahun 2020, selanjutnya anggaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan kebijakan daerah.

“Kita langsung eksis, untuk pembahasan APBD 2020 segera dirampungkan, dan untuk anggaran Pilkada kita akan peras sedemikian rupa karena ada banyak kebijakan daerah yang akan dilaksanakan ditahun depan,” ucap Bupati.

Lanjiut, kita akan bahas soal pengadaan Mobil Dinas (Mobnas) sudah banyak pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kendaraannya sudah rusak dan tidak bisa dipakai lagi, untuk anggaram tahun depam beberapa OPD akan mendapatkan Mobnas yang baru.

“Ada banyak Mobnas yang sudah rusak, tahun 2020 pengadaan Mobnas akan diadakan,” bebernya

Selanjutnya, Haji Iskandar juga menyingung soal kinerja ASN, ntuk itu kepada semua ASN, soal kedisiplinan harus kita jaga, apaterlebih kerja-kerja kedepan.

“Diharapkan kedisiplinan ASN harus tetap dijaga, tidak ada torelansi soal disiplin ASN jika tanpa keterangan terus meminta Tunjangan kinerja daerah (TKD) full dibayarkan,” kata Kamaru.

Tetapi untuk saat ini, Saya apresiasi kepada Kepala BKPSDM Bolsel Ahmadi Modeong, dengan penerapkan E Kinerja dan Aplikasi Hadr kedisiplinan ASN sudah maksimal.

“Saya apresiasi kinerja BKPSDM, untuk melaksanakan kedisiplinan ASN,” ujarnya.(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Komisi V DPR RI Bahas 5 RUU dan Percepatan Ibu Kota Baru

KLIKBMR POLITIK–Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR