7 Kelompok PKK di Bolsel Dapat Bantuan dari Provinsi

7 Kelompok PKK di Bolsel Dapat Bantuan dari Provinsi

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase
25
0

KLIKBMR BOLSEL–Tujuh Kelompok Pemberdayaan Kesejahteraan Perempuan (PKK) di Tiap Kecamatan, mendapatkan Bantuan dari PKK Provinsi Sulut.

Bantuan berupa paket perlengkapan alat katering itu, diserahkan langsung oleh Dinas PMD Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili Fransiscus Mandagi ST, terdiri dari Desa Motandoi Selatan, Mataindo, Dumagin B, Pinolosian, Tangah, Lion, dan Soguo, Rabu (04/09). Bertempat di Queen Resto Desa Sondana, Bolaang Uki.

Dengan difasilitasi oleh Dinas Perberdayaan Masyarakat Dan Desa (PMD) Kabupaten Bolaang Mongondow selatan (Bolsel), Asisten I Setda Bolsel Ramli Abdul Majid S.Pd menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan yang diserahkan Dinas PMD Provinsi Sulawesi Utara.

“Atas nama Pemkab Bolsel, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulawesi Utara, juga kepada Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Hj Muslimah Mayulu Mongilong atas kepeduliannya terhadap pemberdayaan kelompok perempuan di daerah Bolsel,”jelas Ramli.

Diketahui, Turut Hadir dalam kegiatan ini Asisten I Setda Bolsel bidang Pemerintahan dan Kesra Ramli Abdul Majid S Pd, Ketua Tim Penggerak PKK Bolsel Selpian Kamaru Manoppo, Wakil Ketua Rosdiana Lapatola Abdul Hamid, Sekretaris Suhartini Damo, Kepala Dinas PMD Bolsel Ekafrie Van Gobel, Sangadi dan Pengurus Kelompok dari Desa Penerima Bantuan.(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Jelang Muswil KAHMI Sulut Ketua Presedium KAHMI Bolsel Bentuk Panitia

KLIKBMR BOLSEL–Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi