HUT Bhayangkara ke-73, Pemkab Bolsel Hibahkan Lahan 5 Hektar Ke Polres Kotamobagu

HUT Bhayangkara ke-73, Pemkab Bolsel Hibahkan Lahan 5 Hektar Ke Polres Kotamobagu

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase, Hukum dan Kriminal
82
0

KLIKBMR BOLSEL–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) telah menghibahkan Tanah 5 Hektar, kepada Kepolisian Resort (Polres) Kotamobagu, di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 73, yang dilaksanakan di Alun-Alun Lapangan Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki, Rabu (10/07).

Dalam sambutan Pemkab Bolsel yang disampaikan oleh Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, selamat HUT Bhayangkara ke-73, kerja keras dan pengabdian yang ditujukan personil polri, dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di Bolsel.

“Terima kasih atas kerja keras dan pengabdian yang ditunjukan personil Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban, penegakan hukum, pengayoman dan pelayanan masyarakat khususnya di wilayah hukum Bolsel,” kata Deddy.

Lanjut, untuk lebih mendekatkan dan menjaga keamanan di Bolsel, pemerintah memberikan tanah hibah 5 hektar ke Polres Kotamobagu untuk pembangunan Polres Bolsel kedepan.

“Ini adalah upaya Pemkab Bolsel untum menjalin kerja sama dengan jajaran Kepolisian dalam melindungi dan menjaga keamanan di Kabupatem Bolsel,” ungkapnya.

Selain menghibahkan tanah 5 Hektar, Pemkab Bolsel juga memberikan 2 Unit kendaraan Patroli beroda 4 Ditahun 2018, ditahun 2019 1 Unit mobil operasional.(**).

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Komisi V DPR RI Bahas 5 RUU dan Percepatan Ibu Kota Baru

KLIKBMR POLITIK–Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR