Usai Libur Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, Bupati Bolsel Pimpin Apel Kerja Perdana

Usai Libur Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, Bupati Bolsel Pimpin Apel Kerja Perdana

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase
63
0

KLIKBMR BOLSEL—Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, langsung memimpin apel kerja perdana, pasca libur panjang lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah. Di halaman kantor Bupati Panango, Tabilaa, Senin (10/06).

Apel kerja perdana tersebut, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru menegaskan, pelaksanaan apel kerja ini merupakan tindak lanjut dari Surat Edaran Kemenpan-RB. untuk para Aparatur Sipil Negeri (ASN), para Pimpinan OPD, Camat, Kepala Sekolah (Kepsek) maupun tenaga Honorer wajib hadir dalam apel kerja perdana.

“Pelaksanaan apel kerja perdana wajib diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara, untuk ASN yang tidak ikut, harus ada alasan dan akan diberikan saksi tegas jika tidak ikut apel,” tegas Bupati.

Lanjut, Iskandar juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, semoga setelah melaksanakan ibadah puasa dibukan suci Ramadhan lalu, keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Subhanawataala akan lebih meningkat

“Usai libur selama 10 hari, kepada seluruh ASN akan lebih amanah dalam bekerja, loyalitas totalitas, komitmen harus konsisten,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati kembali menegaskan tentang Disiplin ASN dan Tenaga Honorer di Lingkup Pemkab Bolsel.

“Sekali lagi diingatkan tentang Disiplin kerja ASN maupun Tenaga Honorer, sudah banyak laporan terkait pelayanan yang tidak maksimal, hal ini mohon diperhatikan,” tegas Kamaru.(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Peringati Hari Kemerdekaan RI ke-74, Bolsel Lebih Maju, SDM Semakin Unggul

KLIKBMR BOLSEL–Peringati Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang