9 Tahun Jabat Kabag Humas, Akhirnya ditunjuk Sebagai Kaban BKPSDM Bolsel

9 Tahun Jabat Kabag Humas, Akhirnya ditunjuk Sebagai Kaban BKPSDM Bolsel

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase
25
0

KLIKBMR BOLSEL— Ahmadi Modeong, S.Pd, Sembilan tahun mengemban amanah sebagai Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), akhirnya menduduki jabatan baru yang ditunjuk sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang digelar di halaman kantor BKPSDM Bolsel. Senin (10/06).

9 tahun bermitra dengan para awak media, Ahmadi mengungkapkan rasa haru dan terima kasih kepada semua pihak, terutama para insan pers yang selalu bersama-sama berkerja sama selama hampir kurung Sembilan tahun mengemban amanah sebagai Kabag Humas Bolsel.

“Terima kasih Pak Bupati dan Wakil Bupati atas kepercayaannya, teman-teman Jurnalis Biro Bolsel, baik media cetak maupun elektronik yang telah menjadi mitra kami di Humas Setda Bolsel dalam kurun waktu 9 tahun terakhir,”tutur Ahmadi.

Lanjut, usai pelantikan, dirinya akan langsung bertugasdan akan menjadi prioritas di tahun ini rekrumen CPNS, P3K dan prajabatan CPNS.

“Ada beberapa agenda penting yang menjadi prioritas yang akan kami laksanakan diantaranya rekrutmen P3K, rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), dan Pra Jabatan, dimana untuk Pra Jabatan CPNS Bolsel tahun 2018, akan digelar di Provinsi Gorontalo,” ungkapnya.(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Penyegaran OPD, Bupati Bolsel Lantik Para Pejabat Eselon 2,3 dan 4

Iskandar : Tidak ada yang Non Job. Semua