Bupati Bolsel: Karya Bhakti Sebagai Wujud Kepedulian TNI dalam Pembangunan

Bupati Bolsel: Karya Bhakti Sebagai Wujud Kepedulian TNI dalam Pembangunan

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase
34
0

KLIKBMR BOLSEL–Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, resmi membuka kegiatan Karya Bhakti Tentara Nasional Indonesia (TNI), di Kecamatan Tomini, Senin (08/04).

Karya Bhakti TNI tahun 2019 itu, merupakan wujud kepedulian TNI dalam pembangunan. Hal itu disampaikan langsung Iskandar Kamaru.

“Kegiatan ini merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Bolsel dengan TNI untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Iskandar.

Pembukaan Karya Bhakti TNI tahun 2019 itu dihadiri Dandim 1303 Bolaang Mongondow Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono.

Selain itu, Kamaru mengharapkan, di pesta demokrasi tahun ini, TNI serta POLRI untuk dapat bersama-sama dengan pemerintah Bolsel, berpartisipasi demi suksesnya hajatan tersebut dalam hal Kamtibmas, baik menjelang dan sesudah.

Pada kesempatan, Bupati Bolsel meminta kepada elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Bolsel, untuk ikut bersama-sama menyukseskan kegiatan karya bhakti tahun 2019 ini.

“Kepada warga Bolsel, untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan kegiatan Karya Bhakti tahun 2019 yang diprakarsai oleh Kodim 1303 Bolmong,” mintanya.

Hal ini karena wujud kemitraan yang strategis, baik di bidang pemerintahan, pembangunan, serta kemasyarakatan, terwujudnya kemanungalan TNI dan Rakyat, serta menuju Bolaang Mongondow Selatan yang religius, berbudaya, bermartabat, maju, dan sejahtera.

Dalam kegiatan Karya Bhakti TNI 2019, hadir yakni, Sekretaris Daerah Bolsel Marsanzius Arvan Ohy , pimpinan dan anggota DPRD Bolsel, unsur Forkopimda Bolsel, para Kepala SKPD, tokoh agama, masyarakat, serta tamu undangan lainnya.(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Bupati Bolsel: Kita Harus Membangkitkan Rasa Persatuan

KLIKBMR BOLSEL—Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel)