DPRD Bolmong Gelar Paripurna HUT ke-65 Tahun Kabupaten Bolmong

DPRD Bolmong Gelar Paripurna HUT ke-65 Tahun Kabupaten Bolmong

- Kanal Advertorial, Bolmong, Daerah, Politik
93
0

KLIKBMR POLITIK—Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), melaksanakan rapat paripurna istimewa, menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolmong ke-65 Tahun, Sabtu (23/03), di Gedung DPRD Bolmong.

Rapat Paripurna itu, dipimpin Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling. Di HUT Bolmong ke-65 ini dirinya berharap Kabupaten Bolmong semakin hebat dan terdepan melalui pembangunan secara terus-menerus.

“Hut ke-65 Tahun ini, Kabupaten Bolmong, masih banyak kekurangan, namun dengan modal dan tekad bersama seluruh masyarakat untuk membangun daerah yang tercinta,” Kata Welti.

Yakinlah tiada rasa akhir untuk memberikan kemajuan daerah Bolmong. Kami menyampaikan terima kasih dan bangga serta hormat kepada para pemimpin Bolmong yang terdahulu.

“Selang 65 tahun sedang dalam masa-masa kemajuan, segala kondisi manis pahit telah dilewati sampai saat ini, saya pun berharap BMR dapat bersatu menjadi provinsi kedepannya,” harapnya.

Masih dalam Dalam suasana sukacita yang melanda Desa Bakan, yang terjadi longsor beberapa hari yang lalu di Lokasi pertambangan. pihaknya turut berbelasungkawa atas kejadian di Bakan, semoga keluarga diberikan kekuatan dan para korban longsor bisa diterima oleh Tuhan yang maha esa.

“Syukur dan bangga kepada Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wabup Yanny R Tuuk, bersama jajaran yang berpartisipasi aktif membantu proses evakuasi,” katanya.

Sementara itu, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow dalam sambutannya di paripurna Istimewa tersebut, dengan bertambahnya usia Bolmong saat ini, akan menjadi motivasi sebagai warga untuk terus bersama-sama membangun Bolmong.

“Rapat paripurna menjadi istimewa apabila semua elemen masyarakat mampu mengingat perjuangan selama 65 tahun,” ungkap Bupati.

Para terdahulu yang berjuang bekerja keras demi kesejahteraan rakyat Bolmong.

“Jasa mereka tidak dapat dilupakan, kita harus berbangga atas pemimpin terdahulu, sebagai sumber inspirasi melanjutkan cita-cita leluhur,” tambahnya.

Gubernur Olly Dondokambey diwakili Bahagia Mokoagow menyampikan banyak selamat kepada masyarakat Bolmong yang terus bekerja keras membangun daerah.

“Diharapkan proses pembangunan dari berbagai sektor strategis yang ada di Bolmong,” harapnya.(Adv)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Peringati Hari Kemerdekaan RI ke-74, Bolsel Lebih Maju, SDM Semakin Unggul

KLIKBMR BOLSEL–Peringati Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang