Forkom Sekwa Se-Sulut Digelar di Kotamobagu

Forkom Sekwa Se-Sulut Digelar di Kotamobagu

- Kanal Advertorial, Daerah, Kotamobagu, Politik
103
0

KLILKBMR POLITIK—Forum Komunikasi (Forkom) Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) se- Sulawesi Utara (Sulut), sukses digelar selama dua hari di Kotamobagu mulai 8- 9 Maret 2019.

Kegiatan yang diikuti oleh Sekwan se-sulut itu, merupakan kegiatan yang sangat strategis, sebagai tujuan untuk memantapkan dan meningkatkan kemampuan kinerja Sekwan dalam melaksanakan tugas dan fungsi (tupoksi) sebagai Dinamisator.

“Ini merupakan sebuah kegiatan yang sangat penting dalam upaya menyamakan persepsi serta sebagai sarana tukar menukar informasi dan pengalaman dalam pengembangan dan peningkatan kinerja Sekwan di wilayah Sulut,” kata Moh Moh. Agung Adati, Sekwan Kotamobagu. Senin (11/03).

Dimana Forum ini sebagai komunikator dan mediator dalam rangka membantu dan memfasilitasi kelancaran tugas dan fungsi kewenangan dalam mensinergikan kemitraan antara pihak eksekutif dan legislatif.

“Alhamdulillah semua kegiatan sejak kemarin sampai hari ini berjalan lancar. Tentu dipilihnya Kota Kotamobagu sebagai tuan rumah karena memang dari semua aspek Kota Kotamobagu memenuhi syarat. Baik dari ketersediaan fasilitas sarana dan prasarana. Maupun akses menuju kesini lebih mudah, ini tentu menjadi penilaian tersendiri sehingga Kota Kotamobagu menjadi tuan rumah dalam kegiatan Forkom Sekwan se-Sulut.,” ucapnya. (Adv)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

81 Desa Di Bolsel Pastikan Akses Jalan Sudah Aspal Hotmix

KLIKBMR BOLSEL–Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan