Seleksi CAT CPNS Bolmong Menunggu Hasil Panselnas

Seleksi CAT CPNS Bolmong Menunggu Hasil Panselnas

- Kanal Bolmong, Daerah, Etalase
210
0

KLIKBMR BOLMONG—Hingga saat ini pengumuman mengenai hasil tes CPNS Kabupaten Bolmong yang digelar beberapa waktu lalu belum juga ada keputusan secara resmi.

Meski sudah diketahui hasil dari tes tersebut, Pemkab Bolmong belum bisa menyampaikan ke publik hasil seleksi CAT CPNS tersebut. Hal ini dikarenakan masih menunggu adanya keputusan dari Panitia Seleksi CPNS Nasional (Panselnas) Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Sebagaimana diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong Drs Umarudin Amba, bahwa saat ini pihaknya masih menunggu keputusan dari Panselnas mengingat banyak formasi yang tidak terpenuhi.

”Memang hasilnya sudah kita tahu, tapi kita masih menunggu keputusan mengingat banyak formasi yang tidak terisi,”kata Amba, Senin (19/11).

Lanjut Amba, ia berharap ada solusi dari Pemerintah Pusat terkait kekosongan formasi di Bolmong.”Apalagi ini tidak hanya terjadi di Bolmong namun hampir semua daerah di Indonesia yang melaksnakan rekrutmen CPNS,’’katanya.

Menurut Amba, saat ini Bolmong masih kekurangan pegawai, sehingga ia berharap ada kebijakan dari pemerintah untuk mengatasi persoalan hasil tes CPNS beberapa waktu lalu.

“Kita masih menunggu, apakah akan dilihat dari perangkingan atau di tes ulang, yang pasti kita butuh solusi untuk mengisi kekurangan pegawai,’jelas Amba.

Seperti diketahui tes CPNS Bolmong yang diikuti  1.686 peserta hanya menghasilkan 15 peserta yang tembus nilai ambang batas atau passing grade. (pink)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Jelang Muswil KAHMI Sulut Ketua Presedium KAHMI Bolsel Bentuk Panitia

KLIKBMR BOLSEL–Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi