13 Jemaah Haji Boltim Tiba Dengan Selamat

13 Jemaah Haji Boltim Tiba Dengan Selamat

- Kanal Boltim, Daerah, Etalase
163
0

KLIKBMR BOLTIM—Sebanyak 13 orang Jamaah Haji (Hj) asal Kabupaten Bolaang Moingondow Timur (Boltim) akhirnya tiba di bandara Sam Ratulangi Manado dengan selamat, Rabu (26/09), sekirat pukul 06:00 Wita pagi tadi, kedatangan Hj telah disambut oleh Pemerintah Boltim dan Kementerian Agama (Kemenag) Boltim langsung diserahkan ke pihak keluarga dengan keadaan sehat.

Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Hj Nurtini Modeong mengatakahkan, jamaah haji asal boltim telah tiba dengan keadaan baik, dan pihak pemkab langsung menyemput kedatangannya di bandara samratulangi manado.

“Alhamdulillah 13 orang jemaah haji asal Boltim tiba dengan selamat di Bandara Samratulangi Manado pukul 06.00 pagi,” kata Modeong.

Ditambahkannya, proses pelaksanaan penjemputan oleh Pemkab dan Kemenag ini dilakukan langsung di Bandara. Ia pun berharap agar 13 jemaah haji yang baru tiba bisa menjadi haji yang mambrur.

“Semoga para jamaah haji bisa menjadi haji yang mabrur. Sebab, Jamaah haji adalah aset daerah yang dianggap sudah memiliki ilmu agama yang cukup. Harapannya, semoga para jemaah bisa bersama-sama pemerintah mewujudkan visi dan misi Bupati untuk mewujudkan masyarakat Boltim yang berakhlak mulia, serta menjadi motivasi bagi masyarakat lain untuk berangkat ke Baitullah,” pungkasnya.

Usai pelaksanaan penjemputan, 13 jemaah haji tersebut langsung pulang bersama keluarga yang telah menunggu dengan membawa kendaraan masing-masing.(Udhay)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Peringati Hari Kemerdekaan RI ke-74, Bolsel Lebih Maju, SDM Semakin Unggul

KLIKBMR BOLSEL–Peringati Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang