AJFC Raih 1 Tiket Berlaga di Putaran Final GEAS Indonesia Cup 2018 di Jakarta

AJFC Raih 1 Tiket Berlaga di Putaran Final GEAS Indonesia Cup 2018 di Jakarta

- Kanal Kotamobagu, Life Style, Nasional, Sport
308
0
Tim Aruman Jaya FC KU 11 Tahun.

KLIKBMR MANADO – Aruman Jaya FC Motoboi Kecil KU 11 mendapat 1 Tiket untuk berlaga di putaran Final tournament GEAS Indonesia Cup 2018 di Jakarta.

Tiket yang diraih tersebut, usai tim besutan pelatih kepala Andi Daun keluar sebagai Runner Up GEAS Cup di Manado, Minggu (29/7/18) siang tadi.

Dalam babak fase grup, tim Aruman Jaya Mocil tampil perkasa. Buktinya, mereka tidak pernah mengalami kekalahan dalam 3 pertandingan. Di mana pada laga pertama mereka sukses menundukan Putra Sawangan Minut dengan skor telak 3-0 lewat gol dari Moh Gilang Paputungan, Moh Arga Tengko dan Tores Namangge.

Selanjutnya mereka berhasil mengalahkan tim Wailan FC Tomohon dengan skor 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Moh Arga Tengko dan Tores Namangge. Keperkasaan tim asuhan Andi Daun ini terus berlanjut, Setelah itu mereka sukses mengandaskan tim Bina Utara Manado dengan skor tipis 1-0 lewat gol dari Tores Namangge. Aruman Jaya Mocil U-11 akhirnya berhak melaju ke babak selanjutnya.

Pada babak 8 besar, Aruman Jaya Mocil berhadapan dengan Karame Kids Manado. Pertandingan berakhir dengan kemenangan Aruman Jaya Mocil dengan skor tipis 1-0 lewat gol dari Arga Tengko.

Di babak Semifinal, mereka sukses mengakhiri perlawanan tim Karame Soccer School Manado dengan skor tipis 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Tores Namangge. Aruman Jaya Mocil akhirnya berhak melaju ke babak final.

Di partai puncak, mereka harus berhadapan dengan tim kuat sekaligus tuan rumah yaitu Maesa A Manado. Pertandingan berjalan sengit dan akhirnya tim andalan Kotamobagu ini harus dipaksa mengakui keunggulan tim lawan, skor 1-2 untuk kemenangan Maesa A Manado. Adapun gol dari tim Aruman Jaya Mocil dicetak oleh Divi Labenjang.

Andi Daun selaku pelatih Aruman Jaya Mocil U-11 mengaku bangga atas perjuangan serta prestasi tim asuhannya tersebut. “Walaupun kalah di babak final tapi AJFC tetap berhak mewakili Sulawesi Utara dalam pertandingan berikutnya yaitu GEAS Indonesia Cup 2018 yang bakal digelar di Jakarta,” ungkapnya.

“Alhamdulillah anak-anak bermain bagus selama pertandingan. Kami akan terus berlatih untuk menghadapi pertandingan di Jakarta nanti,” tukas mantan Pemain Persibom Bolaang Mongondow ini. (*)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Alim Arsad, Anak Petani Asal Bolsel Jadi Paskibraka Nasional

KLIKBMR BOLSEL–Anak petani asal Desa Tolondadu 1, Kecamatan