Aggota Pansus Tak Proaktif Bahas LKPJ 2017

Aggota Pansus Tak Proaktif Bahas LKPJ 2017

- Kanal Bolmong, Daerah, Etalase, Politik
651
0
Nampak hanya Empat Angota Pansus yang hadir dalam rapat pembahasan LKPJ 2017 bersama OPD Bolmong, Rabu (2/4) kemarin.

KLIKBMR POLITIK — Ketua Panitia Khusus (Pansus)DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong, Masri Daeng Masenge menilai aleg yang tergabung dalam Pansus Laporan Keterangan Pertanggungjawan (LKPJ) Bupati tahun 2017 tak proaktif.

Pasalnya, dari 13 anggota, hanya Empat diantaranya yang hadir saat pembahasan bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bolmong, Rabu (2/5/18) di ruang Rapat Komisi II kemarin. “Mulai kemarin kita telah melakukan rapat pembahasan. Namun hanya Empat yag hadir. Untuk itu saya menilai anggota lainnya tidak proaktif,” tegas Aleg dari partai berlambang matahari ini.

Masri berharap, supaya para pimpinan fraksi memberikan peringatan tegas kepada anggotanya. “Saya berharap pimpinan fraksi memberikan peringatan, supaya lebih proaktif lagi. Jangan sampai ketika ada SPPD baru aktif. Karena, ini menyangkut fungsi serta pengawasan hasil dari pansus kedepan,” singgung Masenge.

Sekadar informasi, yang hadir dalam rapat Pansus LKPJ tersebut, hanya Empat anggota masing-masing Masri Daeng Masenge, I Ketut Sukadi, Toni Tumbelaka dan Ketua DPRD Welty Komaling serta OPD Bolmong.

Peliput : Imran Asiaw

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Wakil Bupati Bersama Anggota Komisi V DPR-RI Hi. Herson Mayulu SIP Resmikan Kota Tanpa Kumuh Desa Ilomata

KLIKBMR BOLSEL– Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid