Hari Kartini. Ketua TP PKK Ikut Jalan Sehat dan Senam Three Ands

Hari Kartini. Ketua TP PKK Ikut Jalan Sehat dan Senam Three Ands

- Kanal Boltim, Daerah, Etalase
155
0

KLIKBMR BOLTIM –Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang ke 139, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Nursiwin Landjar Dunggio, Jumat (20/04) pagi tadi, ikut mengambil bagian dalam kegiatan yang digelar oleh Dinas  Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A), yakni Jalan Sehat dan Senam Three Ands.

Dari pantauan media, Ketua TP PKK Boltim Nursiwin terlihat berbaur bersama dengan seluruh masyarakat dan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ikut dalam kegitaan itu.

“Jiwa dan semengat juang Raden Ajeng Kartini harus tetap hidup, dimana salah satunya adalah dengan mengambil bagian dalam kegiatan-kegiatan pemerintahan dan masyarakat seperti ini,” ujar Nursiwin.

Selanjutnya, menurut Kepala DP3A Richlany Mamonto menuturkan, kegiatan ini bertujuan membangkitkan semangat dan peran perempuan dalam membentuk karakter anak bangsa.

“Kegiatan jalan sehat ini dalam rangka memperingati Hari Kartini. Dengan semangat Kartini kita tingkatkan kualitas pemberdayaan perempuan dan peran perempuan dalam membentuk karakter anak bangsa,” tuturnya.

Usai jalan sehat para peserta melanjutkan kegiatan senam Three Ands di Lapangan Olahraga Desa Tutuyan.

“Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung lancar. Selain itu, dilanjutkan dengan pembagian 1000 bunga pada masyarakat yang melintasi jalan Lingkar Selatan Tutuyan,” tukasnya. (tr/03)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Penyegaran OPD, Bupati Bolsel Lantik Para Pejabat Eselon 2,3 dan 4

Iskandar : Tidak ada yang Non Job. Semua