PT. Conch Bangun Kantor Bupati Bolmong

PT. Conch Bangun Kantor Bupati Bolmong

- Kanal Bolmong, Daerah, Etalase
475
0

Yasti : Saat ini Dalam Proses Desain Gambar Bangunan

Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow

KLIKBMR BOLMONG – PT CONCH North Sulawesi Cement (CNSC) Tanun 2018 ini akan membangun Kantor Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Menurut Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow pihaknya akan menyiapkan lahan sebesar 10 ribu meter persegi untuk pembangunan kantor tersebut.

“Ya, PT Conch akan membangun kantor bupati, rencanya dua lantai. Untuk itu, kita akan menyiapkan lahan seluas 10 meter persegi dan sudah sementara proses pendenaan bangunan. Kemungkinan tahun ini akan dibangun,” kata Bupati setelah selesai pelaksanaan Kunker Menteri DPDTT Eko Putro Sandjojo di D’Talaga Resto, Kamis (12/4/18) siang tadi.

Lebih lanjut bupati menjelaskan untuk anggaran pembangunan kantor bupati oleh PT Conch belum bisa dipastikan. “Anggarannya belum tahu berapa, yang pasti tahun ini kantor bupati akan dibangun perusahaan asal China ini,” bebernya.

Srikandi Bolmong ini menambahkan, ketika kantor selesai dibangun, kantor bupati lama tetap akan digunakan untuk pelayanan publik. “Tetap akan digunakan, apalagi saat ini beberapa SKPD belum memiliki kantor. Yang paling diutamakan digunakan sebagai pelayanan publik,” bebernya.

Peliput : Imran Asiaw

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Pohon Tumbang Di Jalan Tewaskan Pengendara

KLIKBMR–BOLMONG–Pohon tumbang di jalan Trans Sulawesi Kotamobagu Amurang,