Pembangunan Kantor SKPD Boltim Terus Dipacu

Pembangunan Kantor SKPD Boltim Terus Dipacu

- Kanal Boltim, Daerah, Etalase
404
0
Bupati Boltim Sehan Salim Landjar
Bupati Boltim Sehan Salim Landjar

KLIKBMR BOLTIM—Proses pembangunan di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim)  terus dipacu agar pelayanan kepada masyarakat bisa cepat, hal itu disampaikan langsung oleh Bupati Boltim Sehan Salim Landjar, di tahun 2019 mendatang seluruh Satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD) sudah memiliki Kantor.

“Jadinya pusat pemerintahan berada di satu kawasan. Sehingga, nantinya masyarakat dimudahkan, sebab seluruh kantor satuan kerja berada di satu lokasi,” ungkap Landjar.

Orang nomor satu di Boltim tersebut mengungkapkan, proses pembangunan 5 kantor SKPD saat ini mulai berproses, dan harus direncanakan secara matang, karena perencanaan yang baik menentukan kualitas bangunan pelayanan kepada publik, dan instansi teknis harus menggunakan konsultan perencanaan yang berkualitas, di tahun 2019 nanti semua SKPD sudah berkantor di lokasi yang sama.

“Jangan tiba masa tiba akal. Ada beberapa bangunan saya temukan tidak sesuai yakni letak kedudukan bangunan. Padahal lahan cukup luas,” kata Sehan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), Abdul Muis menyebutkan, pembangunan lima kantor tersebut dilaksanakan tahun ini.

“Ya, ada lima kantor yang akan dibangun tahun 2018 ini, diantaranya kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Pekerjaan Umum, BPKPD dan Dinas Pariwisata,” tambahnya(tr/03)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Pohon Tumbang Di Jalan Tewaskan Pengendara

KLIKBMR–BOLMONG–Pohon tumbang di jalan Trans Sulawesi Kotamobagu Amurang,