Yasti Hadiri Penyerahan Hasil Evaluasi Akuntabilitas di Daerah Istimewa Yogyakarta

Yasti Hadiri Penyerahan Hasil Evaluasi Akuntabilitas di Daerah Istimewa Yogyakarta

- Kanal Advertorial, Bolmong, Daerah
313
0

KLIKBMR BOLMONG—Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow menghadiri acara penyerahan Laporan Hasil Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LHE-SAKIP) Daerah provinsi, Kabupaten dan Kota tahun 2017. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Republik Indonesia di Kota Daerah Istimewa Yogjakarta, Selasa (13/2).

Bupati Yasti bersama Menteri Menpan dan RB Asman Abnur, dan Gubernur Daerah Istimewa Jogjakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X usai kegiatan makan bersama.

Menurut Bupati, pada penyerahan hasil evaluasi akuntabilitas tersebut pemerintah daerah mendapatkan opini yang baik.

“Hasil kerja bersama selama 7 bulan berjalannya roda pemerintahan mampu merubah laporan akutanbilitas tahun 2017 dari nilai CC berubah menjadi C,” kata top eksekutif Bolmong ini.

Ia menyampaikan, kedepanya pemerintah daerah akan terus berupaya dan berkerja maksimal untuk meraih opini yang lebih baik.

“Kerja sama yang baik tentunya menjadi harapan saya agar dapat meraih opini yang lebih baik. Apalagi soal kedisiplinan, pengabdian serta pelayanan kepada masyarakat yang paling utama.(Adv)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Bupati Boltim Sosialisasikan Penanganan Covid-19 Keliling Kampung

KLIKBMR BOLTIM–Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar