Penelusuran Aset Bermasalah di-DPP-KB Bolmong Rampung 100 Persen

Penelusuran Aset Bermasalah di-DPP-KB Bolmong Rampung 100 Persen

- Kanal Bolmong, Daerah, Etalase
238
1
Ketut Kolak, Kepala DPP-KB Bolmong

KLIKBMR BOLMONG-Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPP-KB) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), pasca mengikuti rapat bersama Sekretaris Daerah (Sekda) dalam penelusuran dan penarikan aset yang bermasalah di tiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) baru-baru ini, langsung direspon baik tiap instansi. Betapa tidak, sesuai instruksi tersebut, DPP-KB langsung menyelesaikan tugas dengan menarik seluruh aset yang ada. “Kami langsung menyelesaikan, dalam waktu enam hari keseluruhannya rampung 100 persen,” kata Kepala DPP-KB Ketut Kolak, Sabtu (03/02).

Adapun total aset milik DPP-KB ungkap Kolak, senilai Rp 322 juta harus dikembalikan. “Baik barang bergerak maupun tidak bergerak itu kami telusuri dan ditarik, saat penarikan juga tidak ada masalah,” jelasnya.

Dia menambahkan, berkat kerjasama tim yang solid akhirnya pihaknya menyelesaikan tugas dan tanggungjawab dengan baik. “Yang paling penting saat ini sesuai instruksi sekda adalah penelusuran aset. Tapi Saat ini tidak ada masalah aset lagi bagi DPP-KB. Sebab, keseluruhan aset bermasalah telah rampung,” tutup mantan Camat Dumoga Utara ini. (Imr)

Facebook Comments

1 Komentar

  1. Hebat pak mantan camat dumoga utara

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Bupati Bolsel: Kita Harus Membangkitkan Rasa Persatuan

KLIKBMR BOLSEL—Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel)