Pengurus TP-PKK Bolmong Periode 2017-2022 Resmi Dilantik

Pengurus TP-PKK Bolmong Periode 2017-2022 Resmi Dilantik

- Kanal Bolmong, Daerah, Etalase
396
0
Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti S Mokoagow Resmi Melantik TP-PKK Periode 2017-2022 di Ruang Rapat Lantai II Kantor Bupati Kamis, (1/2).

KLIKBMR BOLMONG-Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow resmi melantik 59 pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) periode 2017-2022, Kamis (01/02) di ruangan rapat lantai II Kantor Bupati.

Dalam kegiatan pelantikan tersebut. Turut dihadiri Ketua TP-PKK Bolmong Lesly Lanny Tuuk Kaligis, seluruh anggota TP-PKK, serta seluruh Kepala SKPD di lingkup Pemkab Bolmong.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan beberapa pesan. Pihaknya berharap, pengurus segera mengaktifkan kembali kader-kader PKK, baik yang di Kecamatan, Desa maupun Kelurahan. Serta mampu meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai sebelumnya. “Saya berharap pengurus baru segera menyusun program kerja dan menindak lanjuti hasil rapat kerja Nasional PKK ke-8 tahun 2015 lalu, yang menyangkut sepuluh program pokok PKK,” kata srikandi Bolmong ini.

Lanjutnya, TP-PKK sebagai mitra kerja pemerintah agar selalu memberikan kontribusi positif bagi perekonomian, serta peningkatan kualitas keluarga di Bolmong. “Antara lain memajukan dunia pendidikan, peningkatan pelayanan di bidang kesehatan, mendukung pelaksanaan program kesetaraan gender dengan peran serta masyarakat dan program penting lainnya,” bebernya.

Tak hanya itu, pesan mantan Anggota DPR RI ini meminta, sesama kader PKK untuk senantiasa menjaga hubungan harmonis antar kader sehingga program kerja berjalan baik hingga desa dan kelurahan. “Perangkat SKPD terkait agar dapat mendukung sepenuhnya berbagai program kerja TP-PKK, sekaligus harus pro aktif dan siap memfasilitasi. Sehingga berbagai kegiatan terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Bolmong, Lesly Lanny Tuuk Kaligis mengungkapkan, pihaknya siap memajukan TP-PKK Bolmong dengan berbagai program inovasi ke depan. “Terlebih terus menjangkau kader hingga pelosok desa. Yang paling penting pengurus serta kader terus menjalin rasa kekeluargaan,” ia menjelaskan.

Dirinya berharap, semua kader TP-PKK Bolmong terus kompak dan berkomitmen untuk mampu bersaing dengan daerah lain. “Kita akan berupaya, supaya kita mampu membawa nama baik TP-PKK Bolmong, tidak hanya di Daerah atau Provinsi, namun berharap bisa lebih, bahkan di tingkat Nasional,” tandasnya. (Imr)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Pohon Tumbang Di Jalan Tewaskan Pengendara

KLIKBMR–BOLMONG–Pohon tumbang di jalan Trans Sulawesi Kotamobagu Amurang,