Rabu, Juli 14, 2021

Beranda Daerah Dishub Kotamobagu Bikin Janji Palsu di tahun Ini

Dishub Kotamobagu Bikin Janji Palsu di tahun Ini

Dari 2016 hingga 2017 Bikin Janji-Janji Pasang Traffic Light di Perempatan Kotobangon

KLIKBMR KOTAMOBAGU—Sejumlah pengendara roda empat dan dua hingga roda tiga (Bentor) mengeluhkan tentang tidak adanya Traffic Light (lampu lalu lintas) yang berada di perempatan jalan siliwangi kelurahan Kotobangon.

Situasi perempatan tersebut kendaraan saling mendahului bahkan dengan kondisi seperti saat ini dapat mengakibatkan kecelakaan akibat tidak adanya traffic light.

Salah satu warga Kotobangon Indrawan Mokodongan mengatakan, tahun ini Dinas Perhubungan (Dishub) sudah berjanji mengadakan traffic light di perempatan jalan siliwangi, namun hingga kini tak kunjung ada.

“Dishub Kotamobagu pernah janji tahun 2017 ini akan dipasang lampu lalu lintas,” Katanya.

Namun Kata Indra, kami sangat kecewa dengan memberikan janji-janji manis oleh pihak pemerintah, apalagi bulan Juli lalu pernah diberitakan untuk tahun 2017 ini akan dipasangkan, akan tetapi hingga mendekati akhir tahun tak kunjung ada, malahan memberikan janji-janji di tahun berikutnya.

“Kami sudah bosan dengan janji-janji itu, apalagi ditahun 2016 lalu, mereka janji untuk memasang lampu lalu lintas di perempatan ini ditahun 2017, akan tetapi hingga kini tak kunjung ada, malahan saya mendapatkan informasi anggaran pemasangan traffic light sudah digeser ke pekerjaan lain,” Terangnya.

(Baca berita terkait: Perempatan Jalan Siliwangi Kotobangon Bakal Dipasang Traffic Light)

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Nasli Paputungan menyampaikan tentang keluhan dari warga, saya baru beberapa bulan dilantik menjadi Kepala Dishub, akan tetapi warrga untuk bersabar karena tahun 2018 ini kita akan prioritaskan perempatan jalan siliwangi akan dipasangkan traffic light.

“Anggarannya ditahun 2018, kita matangkan di APBD induk 2018, saat ini kami telah membahas Rancangan Anggaran Kegiatan (RKA) untuk diperjuangkan dan itu akan menjadi prioritas,” Kata Nasli

Lanjut, soal perempatan jalan siliwangi sudah menjadi kebutuhan dan akan kita mantapkan di tahun 2018.

“Diperempatan kotobangon itu menjadi harga mati dan itu sudah menjadi prioritas,” Tutup Nasli.

Penulis: Supriyadi Dadu

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Hijram mokodompit on Aksi Bela Bupati Bolmong
Yossy s manoppo on Besok PT. Conch di-Police Line