Pembangunan BSPS Selesai Desember

Pembangunan BSPS Selesai Desember

- Kanal Bolmong, Daerah, Etalase
291
0

KLIKBMR BOLMONG—Sebagai Program Pemerintah Pusat dengan membangun sejuta rumah melalui Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di seluruh Indonesia saat ini terus di lakukan oleh seluruh Kabupaten/Kota. Tak terkecuali Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) terus melakukan program pembangunan tersebut.

Hal ini sebagaimana diungkapakan Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Dadang Nugroho. Menurutnya, saat ini BSPS sudah mencapai 50 persen untuk pembangunannya, melalui dana APBN ada 441 unit dan APBD 400.

“Pembanguan ini untuk per-Kepala Keluarga (KK) mendapat sebesar Rp 15 juta. Namun untuk pembangunannya dibagi per kelompok,” katanya, Minggu (15/10).

Dengan capaian pembangunan baru 50 persen tersebut dengan sisa pembangunan tinggal Dua Bulan lagi, maka Dadang optimis pembangunannya selesai hingga akhir tahun Desember mendatang.

“Kami optimis Desember sudah selesai, untuk itu kami imbau masyarakat yang mendapat bantuan BSPS agar segera dapat dan mampu menyelasaikan pembangunan sebaik mungkin. Karena ini program pemerintah,” tandasnya.

Peliput: Imran Asiaw

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Jelang Muswil KAHMI Sulut Ketua Presedium KAHMI Bolsel Bentuk Panitia

KLIKBMR BOLSEL–Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi